kak angkat aku jadi adek online nya dong aku pengen putih😣
2026-08-06 22:35:09
0
jel⛓️⛓️ :
mau di kirimin
2026-08-05 17:35:31
1
ر :
kk bikin untuk harga pelajar dong untuk hb nya
2026-08-05 13:40:33
2
Cimaa :
kak 😭
2026-08-08 15:10:13
0
iffot//BEAUTY :
LUPP PRODUK SKINADDD KIRIMKAN AKU SEMUA PRODUK SKINADD😖🫶🏻✨
2026-08-05 14:53:38
1
buwwwngaaa :
kakk nadd mauuu ihhh
2026-08-05 13:41:12
1
15 :
mau kak tapi takut kemakan iklan
2026-08-06 07:04:46
1
archive :
urutannya gimana ka?
2026-08-09 17:13:08
0
zani ijna :
aku dh abis 2 botol serum expoliasi dh cerahan kak skrng belang sama tangan beda warna kak
2026-08-08 07:31:08
0
ainee :
perkaya aku ya allah mau beli ituu
2026-08-09 07:51:31
0
bocill🙇♀️🚀 :
kakak aku mauu coba juga tapi nda ada dana buat beli😔😔
2026-08-08 08:28:47
0
𝙥𝙞𝙩𝙩𝙖🎀 :
belum cerahan tapi muka udah halus dan bruntusan ilang, semoga paket selanjutnya cerahan yaa
2026-08-08 04:53:33
0
yh :
mau di kirimin
2026-08-09 01:33:55
0
naee :
kak aku dh habis 2pot Hb ngaruh banget bags polll pengen beli lagi ahh😍
2026-08-09 13:43:30
0
Achaa :
day 5 pake niacin cream emng belum putihan tapi kulitnaku udah ga bertekstur lagi😭
2026-08-06 09:08:49
0
𖦹๋࣭⭑:⋆. 𐙚 JIHAN 🤍𖦹๋࣭⭑ :
kak skincare nya buat umur brpa?
2026-08-09 02:29:20
0
ftma✨ :
kak turunin harga nya
2026-08-12 02:32:34
0
LATIFAHHH :
tdi malem pake skinnad krna lgi ada jerawat mendem jdi iseng buat jdi obat totol😭gatau deh boleh ga nyaa tpii tdii pagi liat langsung mateng jerawatnyaa😭biasanya klo jerawat mendem lama best sii
2026-08-06 00:27:29
0
mon Coeur🦋 :
bukanny niken pkai dyn skincare ya?
2026-08-06 07:13:51
0
ralsss🍒 :
sebuluk ini kalo make Hb dosting nya bisa ga yahh 😭.Tapi harganya 😨😫
2026-08-06 07:32:11
1
Dewi || Honest Review✨💄 :
singin ownernya yukk gess pake produknya sendiri😂
2026-08-05 14:15:46
0
fbyy🦋 :
gw percaya ka ama kmu karna dulu kulit kmu ireng, skrng secerah itu😭
2026-08-09 09:21:46
1
To see more videos from user @nadiatussaa, please go to the Tikwm
homepage.