@anotherelzzz: #4u #fypage

⚘ ྀིྀིྀིྀིྀིeriza𓍼❀
⚘ ྀིྀིྀིྀིྀིeriza𓍼❀
Open In TikTok:
Region: JP
Wednesday 05 August 2026 15:13:10 GMT
284058
62957
110
2183

Music

Download

Comments

youpokwy
🍓🌺 :
aku kadang masih gini wkw, karena sempet ngerasa ga worth it. tapi buat apa sih ngebandingin sama orang lain, kalo emang dari awal tiap orang tuh punya daya tarik berbeda? tapi kenapa aku selalu kalah? :0
2026-09-02 14:53:59
1491
bibyyel
byl :
ga pernah ganggu karna gamau di ganggu, be happy girls 🤍
2026-09-03 01:11:50
137
deselea
deselea :
silent repost
2026-09-03 05:03:13
0
gpermataa
gpermataa :
masalahnya yg repost orang ketiga di hubungan gue “ semoga lekas sembuh?” hell gak pantes bgt bilang gitu hadeh
2026-09-03 05:42:24
48
llipow
M💐 :
Damn. .
2026-09-03 07:36:50
3
risva.nita
Risva🍓 :
Posting ulang ah, biar mba nya baca
2026-09-02 03:19:51
319
m_fy182
Aquariuss~ :
Kak, kata” ini pernah dipost sama selingkuhan mantan aku kemarin, seoalah” aku ingin bersaing sama dia, padahal dia sudah tau posisi aku ada tapi ttp di gas😂
2026-09-02 14:35:33
88
wishmeluckhuft
cia :
tapi aku masih sering stalk profil selingkuhan pacarku :(
2026-09-03 06:46:47
9
alinelatifatushifa
A :
gapernah ganggu siapapun tapi selalu diganggu, padahal kenal aja ngga :(
2026-09-03 09:11:37
1
glaaciess
glacies :
tiap hari insecure...
2026-09-03 06:48:51
6
laurencie_
rennn🦋 :
kakk, kamu lewat pas aku baru aja mergokin cowo ku follow lagi cewe cewe, akupun gatau perasaan aku sedih, atau marah, atau kecewa, karena aku rasa saat itu kita lagi baik baik ajaa, tidak bisa dipungkiri bahwa aku emg lagi ngebandingin diri aku sama cewe cewe itu, aku ngebatin dalam hati "ohh, cantik ya" pada setiap akun cewe cewe itu. gatau lagi skrg harus gmna, akupun banyak salah ke dia, lagi sayangg bgt hubungan kami udh 3thn soalnya😔
2026-09-03 00:24:28
11
tiaaaa_416
Butterscotch💟 :
Mntan ku pnya cwe lg, tp ga minat buat kepoin akun nya kya ydh gt. Malahan mntn ku yg msh kepoin tiktok ku wkwk
2026-09-02 07:18:40
49
intaaaaanlmy
intan✨ :
tidak mau bersaing dgn siapapun, aku mau jadi versi terbaikku sendiri
2026-09-03 05:48:31
6
handay.n
n.handayy🥑 :
Aku di satu satu tahun yang lalu, smpe kayak hampir kehilangan diri sendiri karna ngebandingin diri sama mantannya
2026-09-03 03:52:48
5
mumtaz.samad
MommyMums :
wiihh main hayday juga😳 udah level berapa kak ?
2026-08-08 00:35:26
0
aku.int
dstiintn :
hehe kdang aku masih sering ngebandingin diri aku sm selingkuhan suamiku, masih nyari apa yg ada di dia sedangkan di aku gaada, jujur cape sendiri😘
2026-09-03 02:50:18
3
ristanr
rst. :
nah ini game baik 🥰
2026-09-01 16:03:47
1
chachachan08
ChaChaChan :
masyaallah pangling, istri siapa ni, cantik bget😍
2026-08-06 03:41:34
1
salsaaaazh
salsa :
gamau ganggu juga, karena dari awal udah tau dan sadar diri kalau aku ga dipilih, so lebih baik aku jaga hati aku aja dengan blokir semua sosmed mereka.
2026-09-03 11:06:38
0
syadidudin
Endud :
ijin ninggalin jejak
2026-09-03 11:16:12
0
To see more videos from user @anotherelzzz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About