@gamernaratif: trinity item itu ada banyak ya #mlbbxsf6 #MLBB #MobileLegendsBangBang

Gamer Naratif
Gamer Naratif
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2026 20:10:34 GMT
91609
2882
31
360

Music

Download

Comments

kim.kimm948
*#Kad4L b4l4p#* :
game ini rusak saat bermain solo...
2026-08-06 13:42:02
5
suliwa1302
Suliwa13 :
Game rusak.. solo rank di honor ketemu musuh imo semua moonton gak ngotak
2026-08-09 06:04:19
1
r250392d211292aq
RIZKI :
Trinity dark system
2026-08-08 11:47:27
0
k.megumi_
KLIP CERITA :
Trinity lifesteal male fighter nya mana!?
2026-08-08 12:46:19
1
nersmuda_gamefarm
Ners Muda Game Farm🐥 :
trinity trakhir yg paling horor sih😂
2026-08-12 05:41:31
1
jupiter_maydara
Juan Martin マイダラ :
emang masalah montoon sekarang sistem matchmakingnya. hero yg di utak atik. 😩
2026-08-10 16:59:13
1
duduz2020
d :
cari yg make itu siapa 3 sama lagi.😂
2026-08-11 05:49:41
1
asalcomentt
PerusuH :
pliss Rom khusus solo 😭
2026-08-18 05:41:18
0
know_you2026
𝙑 𝙟__𝙉R🎤ⒻⓘⓁ🇲🇨 :
musuh terbesar itu moonton sendiri solo rank main ketemu 4 player nub parah kadang 3...bikin sakit mata aja liat map
2026-08-19 06:03:38
0
lutvivauzi2
lutvivauzi2 :
yg trhir paling op
2026-08-06 11:34:46
1
sentil.kun
A1 :
aku butuh 3 item triniy buat ixia
2026-08-08 13:59:50
0
mr.mammot1
Mr. Mammot :
agak Laen kadang sistem monton maen solo dikasih legend 2 ,,lawan pada honor 2, padahal sy masih mitic😂
2026-08-09 14:11:53
0
woiwoi_apa
𝘠𝘢𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶𝘭𝘢𝘩 :
yg terakhir item gw tu🤣🤣
2026-08-06 16:52:46
0
ron_mataram
Ron :
anjir Trinity derak sistem 😂😂😂
2026-08-06 05:10:37
0
nul_one
Nul_One :
magic dps nya ganti wishing latern item gaguna itu jirr. yg bener itu glowing wand, ice queen wand & genius wand
2026-08-06 05:19:04
1
alie_mr
M!lovesasal<3 :
trinity anti magic apa?
2026-08-06 11:35:37
0
i.am.rinoo
Last Summer :
season ini vangke bgt buat gw yg main solo cuma naik turun doank
2026-08-07 05:22:29
0
jun_laoo
Jun_Lao :
paling kesel klo solo sering bngt ketemu tim fomo skypiecer,yg paling bikin kesel itu sky ttp disimpen smpe endgame,biar udh dikasitau ga mrka dngr....apalagi banyak juga yg ga phm item sama sekali,slh satu yg merusak ini game itu penjoki🗿pikir aja lah akun2 mrka setelah di cek match nya udh bnyk,ex glory atw ex imo....tp item sepelepun ga paham
2026-08-07 13:57:35
1
m.i..fadli
M.i. Fadli :
yang soloh di paksa gendong2 4bot..moonton😂
2026-08-07 05:44:30
0
bangbay4116
bangbay 321 :
😂
2026-08-14 12:21:19
0
ummuyuazib
UmmuYuazib44 :
🥰🥰🥰
2026-08-06 08:21:53
0
bangbay4116
bangbay 321 :
😁
2026-08-14 12:21:01
0
po05win
bocil :
🥰🥰🥰
2026-08-22 11:24:08
0
observatorior
Observator :
istilah trinity itu awalnya cuma attack speed doang, karena yg att speed itu memang saling bergantung 3 item itu. selain itu cuma dipaksain buat jadi trinity, dibuat2 aja biar sama. contohnya critical. critical itu intinya berseker. selain itu bebas, mau lifesteal pakai hasclaw, mau kenceng pake windtalker, mau gebuk2 kayak sun atau zilong pakai dragon spear. Liat aja Lesley, critical kan? cuma perlu berseker. Clint juga. Bagaimana dengan Ling? bener apa salah kata gua? selebihnya cuma buat2an org aja biar sama namanya trinity. trus item core itu juga buat2an aja. untuk yg ga paham item. nyatanya ga semua Hero butuh item core. contoh aja tank. mana ada item core. misal hylos butuh COD, nyatanya ga pake COD juga efektif sesuai kebutuhan. Ga bisa disebut item core. Banyak kali konten kreator ini maksain sesuatu gw liat..
2026-08-07 01:34:00
1
To see more videos from user @gamernaratif, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About