Game rusak.. solo rank di honor ketemu musuh imo semua
moonton gak ngotak
2026-08-09 06:04:19
1
RIZKI :
Trinity dark system
2026-08-08 11:47:27
0
KLIP CERITA :
Trinity lifesteal male fighter nya mana!?
2026-08-08 12:46:19
1
Ners Muda Game Farm🐥 :
trinity trakhir yg paling horor sih😂
2026-08-12 05:41:31
1
Juan Martin マイダラ :
emang masalah montoon sekarang sistem matchmakingnya. hero yg di utak atik. 😩
2026-08-10 16:59:13
1
d :
cari yg make itu siapa 3 sama lagi.😂
2026-08-11 05:49:41
1
PerusuH :
pliss Rom khusus solo 😭
2026-08-18 05:41:18
0
𝙑 𝙟__𝙉R🎤ⒻⓘⓁ🇲🇨 :
musuh terbesar itu moonton sendiri solo rank main ketemu 4 player nub parah kadang 3...bikin sakit mata aja liat map
2026-08-19 06:03:38
0
lutvivauzi2 :
yg trhir paling op
2026-08-06 11:34:46
1
A1 :
aku butuh 3 item triniy buat ixia
2026-08-08 13:59:50
0
Mr. Mammot :
agak Laen kadang sistem monton maen solo dikasih legend 2 ,,lawan pada honor 2, padahal sy masih mitic😂
2026-08-09 14:11:53
0
𝘠𝘢𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶𝘭𝘢𝘩 :
yg terakhir item gw tu🤣🤣
2026-08-06 16:52:46
0
Ron :
anjir Trinity derak sistem 😂😂😂
2026-08-06 05:10:37
0
Nul_One :
magic dps nya ganti wishing latern item gaguna itu jirr. yg bener itu glowing wand, ice queen wand & genius wand
2026-08-06 05:19:04
1
M!lovesasal<3 :
trinity anti magic apa?
2026-08-06 11:35:37
0
Last Summer :
season ini vangke bgt buat gw yg main solo cuma naik turun doank
2026-08-07 05:22:29
0
Jun_Lao :
paling kesel klo solo sering bngt ketemu tim fomo skypiecer,yg paling bikin kesel itu sky ttp disimpen smpe endgame,biar udh dikasitau ga mrka dngr....apalagi banyak juga yg ga phm item sama sekali,slh satu yg merusak ini game itu penjoki🗿pikir aja lah akun2 mrka setelah di cek match nya udh bnyk,ex glory atw ex imo....tp item sepelepun ga paham
2026-08-07 13:57:35
1
M.i. Fadli :
yang soloh di paksa gendong2 4bot..moonton😂
2026-08-07 05:44:30
0
bangbay 321 :
😂
2026-08-14 12:21:19
0
UmmuYuazib44 :
🥰🥰🥰
2026-08-06 08:21:53
0
bangbay 321 :
😁
2026-08-14 12:21:01
0
bocil :
🥰🥰🥰
2026-08-22 11:24:08
0
Observator :
istilah trinity itu awalnya cuma attack speed doang, karena yg att speed itu memang saling bergantung 3 item itu.
selain itu cuma dipaksain buat jadi trinity, dibuat2 aja biar sama.
contohnya critical. critical itu intinya berseker. selain itu bebas, mau lifesteal pakai hasclaw, mau kenceng pake windtalker, mau gebuk2 kayak sun atau zilong pakai dragon spear.
Liat aja Lesley, critical kan? cuma perlu berseker. Clint juga. Bagaimana dengan Ling?
bener apa salah kata gua?
selebihnya cuma buat2an org aja biar sama namanya trinity.
trus item core itu juga buat2an aja. untuk yg ga paham item.
nyatanya ga semua Hero butuh item core.
contoh aja tank. mana ada item core. misal hylos butuh COD, nyatanya ga pake COD juga efektif sesuai kebutuhan. Ga bisa disebut item core.
Banyak kali konten kreator ini maksain sesuatu gw liat..
2026-08-07 01:34:00
1
To see more videos from user @gamernaratif, please go to the Tikwm
homepage.