@racun_ana0: #itsme #skincarepemutih #skincareviral

Yana store
Yana store
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 00:33:35 GMT
1925417
7692
344
304

Music

Download

Comments

nurhayati39435
Nuyy :
orang wajah mba ny udh putih mulus glowing, di pkai in apa pun psti bgus, cb klo muka ku yg udh geradakn di pkai in, apa bsa smulus itu?
2026-08-06 23:39:46
36
user1390170053818
naura zirra 🥰 :
aku dh pakai seminggu,,gak ada perbedaan
2026-08-08 13:08:04
7
user8562824716595
intan :
pingin coba.... tpi klit wajah ku sensitif bnget... gk ccok lngsung kusem bngt🥺
2026-09-04 02:04:38
0
umy548
Umi :
Riview jujur.... day crem nya emang gong banget,,, aku sih Cussons pondasian semua sudah ku liburkan, cukup pake ini doang, beuh teksturnya hasil di kulitnya glowing pokoknya🥰
2026-08-12 10:01:31
12
nengsusi81cayankujan
nengsusi💕debay💕khan :
aku pake pertama x nya cream ini. review bagus d wajahku. emang bikin glowing dn plek hitam memudar
2026-09-03 20:33:11
0
tinah7623
tinah :
emang dasar nya wajah mba nya udah glow,,
2026-08-06 21:51:47
6
sawitrie23
wie23_ :
KLO udh pakai cream pagi apa udh ga usah pakai bedak lagi?
2026-08-31 00:19:52
0
hanyfawidya
hanyfa :
klo yang make umuran 19 an ke atas boleh gx k
2026-08-27 00:52:54
0
unyuk270
unyuk Unyuk :
untuk ibu hamil boleh ngk kk
2026-08-24 11:07:12
0
uun.imut
@UnYu_UnYu🍀 :
aku dapat 8500😁😁
2026-08-16 12:03:05
0
sri.astuti42636
Sri astuti :
yg tutup hitam pake pagi kalo yg tutup putih mlm
2026-08-25 04:34:18
0
nurulaini65515
toko bunda Nurul klaklah :
aku make di kira harga mahal Adli bagus banget
2026-08-27 14:33:29
0
mamahii03
mamah ii :
pada dasar ya emng kk ya udh mulus putih dn cantik
2026-08-23 11:09:30
0
lalarara.2324
✨ LaRa putri ✨ :
yg aku MH encer GK padet begitu 😭😭 toollooonngggg
2026-08-16 21:10:53
0
lina_marlina825
Lina Marlina :
klo siang sunscren dulu apa crem ini dulu ya
2026-08-14 06:00:45
0
she_ii_90
@she_ii_☆♤ :
bisa diblend sma sunscren gk ka
2026-08-15 10:51:53
0
adella_chute
Adella_chute :
aku udh co tp msh po blm datang baru mau coba
2026-08-13 07:52:57
0
moi_cuandigital
Irtcuan.digital :
kalo pake ini , FW nya pake apa ?
2026-08-14 10:39:49
0
leo873244
Leo ♌🥀 :
bneran gongg bet ak aj sampe nambah🤣😸😸
2026-08-18 15:45:16
0
greend40
greend40 :
q dh mulai hilang fleknya
2026-08-13 06:07:23
0
mamahkenzo_23
♊A L F A R E Z E L👶🏻 :
klo ss nya emina warna putih. pke ss dlu apa day cream ini dl
2026-08-26 03:42:14
0
dewi.fitri2671
Dewi Fitri :
aku bli udh 4paket baru abis 1paket 🥰 bnran poll the best kga bikin gatel apa kemerahan
2026-08-16 13:28:54
0
nefa718
Lintangayu :
sebelum pake udah glowing
2026-09-01 01:04:50
0
abdy140424
abriyansyhah :
ak bru co smga cck
2026-08-13 03:28:08
0
lia.cans3
adelia :
aku cocok pakai ini udah jalan 2 paket wajah dah bersih tinggal bekas jerawat yang bandel aja, aku barengin serum nya ha***i behh makinn mantep, bukan buzzer ya gaessss! aku ada bukti!!
2026-08-12 12:00:37
4
To see more videos from user @racun_ana0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About