@oline.moments: Mereka pakai lem merk apa ya ? #olinejkt48 #delynnjkt48 #gen12jkt48 #duoline #teamdreamjkt48

Amrita
Amrita
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 00:42:38 GMT
4278
612
27
14

Music

Download

Comments

arts.48
Arf :
Dulu kau sering pakai lagu ini buat orine min, sekarang kok ganti ? udh ga cocok ya ? wkwk
2026-08-06 02:24:17
16
disss131
diss?? :
kuatt amatt tu lem nya sampe gabisa di pisahin
2026-08-06 09:24:44
3
akira_yr
Akira Mikazuki :
hobi bnget nempel tuh muka tiap kli live breng, mna selayar lgi wajahnya😭😭
2026-08-06 01:54:19
15
duoline_123
ARIN :
lem nya kuat bgt tuh
2026-08-06 00:48:33
7
user21871112
nisaa :
kyak nya emg ada magnet min buka lem lgi ini mahh 😭😭
2026-08-06 01:17:28
3
emgnapesih
SeMvAk TeRbAnG kEnA bUyUt💜💅 :
2026-08-06 07:34:35
0
manayaaaluvvv
manaya💕 :
lem Korea itu ka makanya lengket nya erat bgt
2026-08-07 15:35:00
0
nakaberil
Nakaberil :
Bukan lem / magnet lagi ini mah, tapi Las SMAW. 😭
2026-08-06 05:07:58
1
feey.5071
fiorine07 :
lem china
2026-08-06 18:28:13
1
To see more videos from user @oline.moments, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About