@mamaa_aze: hafalin yuk

selayar1628
selayar1628
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 02:25:47 GMT
732405
56157
285
3993

Music

Download

Comments

yuliyantisuprihar
Yuli Yanti Suprihart :
boleh kan d baca nya sambil liat, karna gak hapal
2026-09-03 22:57:58
450
nonrara
Non Rara :
Ga nyesel dr dulu ngefans sma syahrini, gaul iya ibdah jago juga masyaallah
2026-09-03 12:55:18
373
22kayacc
akudong :
Sekelas Syahrini bisa hapal surat amalan sapu jagat, aku sekelas sama Saripudin satu piket nyapu aja kadang rame terus
2026-09-04 00:44:06
200
sriwatihudaya1
cik gu upin ipin :
jd paham kn kenpa pak RB milih syahrini? 🥰
2026-09-04 06:58:20
55
leviabie
MZ❤️ :
Pak RB anda beruntung memiliki seorg Syahrini mnjdi istri,wanita sholehah
2026-09-03 07:53:37
267
nanik.sunarni57
Nanik Sunarni :
makanya Reno cinta banget Sahrini Pandai baca Al Quran
2026-09-04 02:10:42
45
bungabangke673
bungabangke☺️ :
masyallah sy gak blm hapal
2026-09-01 10:13:54
32
askenaya
askenaya :
masyAlloh salah satu amalan Sholehah dari seorang princess Syahrini ❤️❤️
2026-09-03 10:33:51
32
silencemyth
cheesytalk :
ada arab nya ga sii? aku belibet kalo baca tulisan kaya gini mah😭
2026-09-04 03:16:45
29
ince6850
incePelatihSatpam :
subhanallah 🥰,udah cantik pinter agama juga , Syahrini artis idola Qu 🥰
2026-09-04 12:21:25
5
susana.new
@omma zea :
faseh berarti tiap hari di baca kalo tidah lidah dah kesleo2
2026-09-03 21:01:52
26
calonistrimu564
❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹 :
udh tau kan kenapa pak RB memilih dia dan sangat meratukanya, pak RB mencari istri untuk dunia akhirat, masya Allah 😇🙏👼
2026-09-04 07:32:51
10
alle_239
rii :
makhraj nya bagus bgt jelas pinter ngaji sih tteh princes ini
2026-09-04 01:07:48
18
halimah.imah583
Halimah Imah :
tulisan latin dan tulisan arab kdang beda jauh,beda bacaan beda jg arti x
2026-08-28 00:32:14
19
kimochi101010
KIMOCHI💞 :
amin ya robbal alamin
2026-09-03 08:44:31
15
hartutik.rima.and
Hartutik Rima andani :
faseh banget ngajinya si istri nya pak Reno dah lah cantik masyaallah
2026-09-03 12:19:34
13
malajong9
Malajong Mnlvmn :
wanita perfect dan sempurna (walopun didunia ini gak ada yg sempurna) incess Cantik, imut, glowing, pinter,tajir, bergelimang harta, sholehah, berbakti bgt sama orang tuanya, dan sekarang taat sama suami, taat agama, gak mau ngusik orang lain, gak mau nyenggol orang, gak prnh ngomentarin hidup orang, lembut, pokok SEMPURNA BGT 🥰
2026-09-03 17:25:00
38
lilisfarid97
lilisfarid97 :
Amalan apa pun klo yg izazah gk jls sanad nya please jngn yaa gaes ,,,,takutnyaa nanti amalan itu dibarengi jin ,,,,nanti jd betah di badan kita ,,,,intinya wlpwun cm Alfatihah klo jelas sanadnya itu lebih baik ,,,,mmgkin syahrini di kasih amalan ayahnya atau guru spritual nya 🙏🙏🙏 maaf cm saling mengingat kn saja
2026-08-08 14:12:40
39
tristrismiati
Trismiati :
Syahrini cantik lahir batin Sholeha
2026-08-26 07:25:47
19
turihastuti6
turihastuti :
Reno gak salah pilih istri karena Syahrini rajin sholat Dhuha dan ngaji
2026-08-28 05:14:39
11
asskrdx
rohani6430 :
Aamiin aamiin aamiin ya robbal alaamiin
2026-08-07 01:45:56
12
mz.scorpio2
SCORPIO :
istighfar aja tiap hari udh byk rezeki
2026-08-09 07:15:36
7
alykazaa
Nona_Riizaaa 💋💕 :
Doa sapu jagat setiap sholat q baca
2026-08-09 09:23:31
22
qeotjnd
rini_andini_22 :
kaka kaka mau bertanya, ini dibacanya boleh kapan saja?
2026-09-04 22:06:33
1
amirahayu27
Amirah🥀 :
udh tau kan suami nya memilih dia😭
2026-09-04 06:57:01
4
To see more videos from user @mamaa_aze, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About