aku mau fokus ngilangin bekas jerawat dok, rekomendasi skincare yang aman dan ampuh apa yaa dok? review jujurnya dong
2026-08-06 05:37:04
7
Nn.Lika :
dan aku rutin bangeet pakek iniii, bahkan skincarenya aku juga pakek acneway, membantu bangeet.. tpi jerawat aku dari dulu emang gak pernah ditahap bener" Sembuh, mentok bangeet di tahap membaik, besoknya muncul lagii.. sampeek pusiing banget perhari inii caranya bener" sembuhin jerawat ini gimanaaaa?.. semuaa usaha kek mentok terus ditahap membaik, abis itu kembali lagi kefase awal (muncul jerawat,membaik,muncul lagi,membaik,muncul lagi).
2026-08-13 02:43:09
6
kits_ :
jerawat mendem lama bgt sembuhnya munculnya sih cuma sebiji doank tp gede dan ga sembuh2 dan kalo sudah sembuh bekasnya jd itam susah ilang jg😭
2026-08-06 13:13:44
10
Desi milasari 2 :
aku capek banget sama jerawat😭
2026-08-22 12:11:35
2
syakira al fariha :
aku selalu di dagu dok
2026-08-15 04:10:58
0
AISPA :
jerawat ku numbuh gara,, nonton vt dokter😳😳😳gmna atasin ny dok😳
2026-08-21 14:11:31
1
🍂 Wanita pribumi❤️🔥S :
saya jg pake dok.krn se Bagus itu😘
2026-08-15 01:52:36
1
anaaa :
dokk saya jerawta mendem terusss:(
2026-08-23 00:44:27
1
anna :
wktu gadis GK pernah jerawatan lah skrg dah punya anak malah tiap bulan muncul terus 😩
2026-09-01 00:31:26
1
To see more videos from user @adityaspratamaa, please go to the Tikwm
homepage.