@adityaspratamaa: Jerawat muncul disitu-situ aja? Putus cyclenya jangan fokus hilangin merahnya aja! #acnetreatment #acnetreatmentgel #acnefighter #obattotoljerawat #acnaway

dr. Aditya
dr. Aditya
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 05:22:15 GMT
7515715
61251
836
6948

Music

Download

Comments

fixy1313
Fixy :
di tiktok banyak banget yg jerawatan eh pas keluar rumah perasaan aku doang yg jerawatan 😒
2026-08-10 19:17:52
1107
nurhidayah63416
nurhidayah :
Maksudnya kayak gini dok🥹
2026-08-08 02:07:41
538
melafitria863
Salsabilla :
pak dok traktir aku
2026-08-06 05:28:37
24
fitridianovita01
Aquarius ♒ :
Aku minum zinc plus beneran ngaruh guys 🥰🥰
2026-08-30 04:52:28
5
dianafiy
Diana Toyota Cikarang :
Cape banget jerawat didagu bener bener on off terus, mana sakit kek jerawat batu mendem gtu. Lama bgt lagi ilangin bekasnya huhuuu
2026-08-12 04:47:11
67
inaya.imara
inayaimara :
pantes aja jerawatku ga kelar kelar ilang bentar eh muncul lagi😭😭
2026-08-10 16:55:54
102
herdina.loffta
Herdina Loffta :
capek gonta ganti skincare nggak ngaruh, ternyata harus pakai obat totol
2026-08-10 16:59:54
60
unny_nay
Unnynay :
samaaa dok saya juga capek jerawat on off trs di pipi kanan/ kiri
2026-08-06 07:16:51
65
gray57124
gray_leonhart :
dog kenapa aku kena jerawat terus padahal didalam rumah terus
2026-08-06 23:22:10
21
karmelasare
- :
yess aku pake ini, setiap ada jerawat mau mateng aku pasti totolin acnaway jadi besok nya kempes deh
2026-08-09 15:52:57
24
ikadhotunimah
ika :
Beneran gak sih... kasian sama anakku jerawat terus🥺
2026-08-09 12:30:53
30
shintya.debby
Shintya Debby :
Stress bgt jerawat di dagu terus2an silih berganti, udh kelar muncul cuma geser bbrp mili doang tempatnya itu2 lagi.. hadeeh
2026-08-21 09:38:31
5
ivanna.reztya
Ivanna Reztya :
dok berarti yg harus diprioritasin putusin siklus jerawatnya dulu yaa? pake obat totol aja cukup ga sih? 🥹
2026-08-10 16:57:31
28
spa.be.ws
spa be ws :
dok bntuu akuu dokkk🥲,capee bangett sumpahh kombinasi bangt muka akuu🙏🏼🙏🏼 rekomendasinnn dokk pls🙏
2026-08-20 10:20:32
8
bocilayabi
incesroom :
okeeyy beli lagi kalo ga benran bagus aku balik
2026-08-09 13:53:06
6
tyiiiia_
✨ 𝕮𝖑𝖆𝖗𝖆✨ :
aku mau fokus ngilangin bekas jerawat dok, rekomendasi skincare yang aman dan ampuh apa yaa dok? review jujurnya dong
2026-08-06 05:37:04
7
criwiiss28
Nn.Lika :
dan aku rutin bangeet pakek iniii, bahkan skincarenya aku juga pakek acneway, membantu bangeet.. tpi jerawat aku dari dulu emang gak pernah ditahap bener" Sembuh, mentok bangeet di tahap membaik, besoknya muncul lagii.. sampeek pusiing banget perhari inii caranya bener" sembuhin jerawat ini gimanaaaa?.. semuaa usaha kek mentok terus ditahap membaik, abis itu kembali lagi kefase awal (muncul jerawat,membaik,muncul lagi,membaik,muncul lagi).
2026-08-13 02:43:09
6
kits_8893
kits_ :
jerawat mendem lama bgt sembuhnya munculnya sih cuma sebiji doank tp gede dan ga sembuh2 dan kalo sudah sembuh bekasnya jd itam susah ilang jg😭
2026-08-06 13:13:44
10
desimelasari6
Desi milasari 2 :
aku capek banget sama jerawat😭
2026-08-22 12:11:35
2
syakira_alfariha
syakira al fariha :
aku selalu di dagu dok
2026-08-15 04:10:58
0
teteh.aispa
AISPA :
jerawat ku numbuh gara,, nonton vt dokter😳😳😳gmna atasin ny dok😳
2026-08-21 14:11:31
1
selly93_
🍂 Wanita pribumi❤️‍🔥S :
saya jg pake dok.krn se Bagus itu😘
2026-08-15 01:52:36
1
anaaa5880
anaaa :
dokk saya jerawta mendem terusss:(
2026-08-23 00:44:27
1
rifanaalsyarii
anna :
wktu gadis GK pernah jerawatan lah skrg dah punya anak malah tiap bulan muncul terus 😩
2026-09-01 00:31:26
1
To see more videos from user @adityaspratamaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About