akom :
guys, thank you so much🥹😭🫂, ga nyangka bakal banyak dukungan dan semangat dari kalian🤍, btw aku itu diderita sejenis tumor, namanya AVM (Arteriovenous Malformation), itu kelainan pembulu darah di otak yang menggulung/menggumpal jadi sebuah benjolan, dan kenapa bisa rontok?, salah satu faktornya adalah efek samping dari kemotrapi, juga stress, dan daya tahan tubuh. Dan avm ini tuh kelainan bawaan dari lahir, ga dipengaruhi dari genetik, ataupun faktor lainnya, ini literally pure bawaan dari lahirnya.
Aku harap kalian semua sehat selalu, dan bisa ngejaga pola hidup, karna baru aku rasain sekarang, bahwa kesehatan itu bener bener sepenting dan seberhaga itu..,
i love you all!.🤍🥹🫂
2026-08-06 18:03:44