@ssey.aulel:

oyeyy
oyeyy
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 06:08:03 GMT
347971
71115
177
10210

Music

Download

Comments

rifkinonchalant
r....! :
tadi ketemu tapi malu nyium nya
2026-08-31 22:40:09
11
lauraa47392
lauraaimup🐬 :
mau insecure tapi sama sama mantep😭
2026-09-01 03:40:22
1
abaykenzoo
abaykenzoo :
nyari kek gini dimana?
2026-08-09 05:46:36
53
j4ssssss_
ig: MhmmdAnjas_6410 :
ko pake kacamata ka, karna mines atau karna manis?
2026-08-31 11:08:44
2
wiraayouu_
🇺🇸 :
pantes weuh kompor aku teuh teu nyala'
2026-08-31 13:47:30
2
kvnjlioo
es strawberry :
jadi gini kak, ekhem, bismillah, aku bangunnya jam setengah tiga, as always, aku selalu sholat tahajud dan jam 3 selesai aku tadarusan sampai jam setengah lima aku lanjut lagi sholat subuh setelah itu aku tadarusan sampai jam 6 dan aku bersiap siap untuk pergi olahraga ya paling ngegym tenang aja aku hidup sehat ko, angkat barbel seberapa byk bebannya juga aku tahan beban apapun APAPUN beban hidup juga, dan jam 9 aku pulang, aku lnjut mandi, dan aku memasak ehem aku disini memasak bukan sekedar memasak air dan mie telur saja ya, aku bisa masak rendang, sup iga, opor, semuanya aku bisa tinggal kasih tau aja mau masak apa, dan aku lanjut beristirahat bermain hp EITS aku juga bermain hp aku belajar kok dan aku juga tidak pernah stop mengaji, jadi aku bermain hp sambil mengaji, hingga dzuhur aku mengambil wudhu dan lanjut sholat, jam 1 aku istirahat tidur siang aku sehat gais ya, sampai jam 3, aku bermain hp sebentar dan lanjut mengambil wudhu lagi untuk sholat ashar dan aku selesai sholat lanjut keliling komplek mencari udara segar sore as always melakukan hidup sehat dan aku pulang mandi terus bersiap diri untuk sholat maghrib setelah sholat maghrib aku tadarusan tidak lupa yaa, dan aku lanjut memasak makanan malam, setelah itu aku mengambil wudhu lagi sambil menunggu isya, setelah itu aku tadarusan, tangan saya tak henti berdoa kepada yang maha esa. dan kalau kamu mau cemilan gabakal aku beliin terus, bcz aku bisa membuat banyak cemilan sendiri yang sehat like a burger, kebab, martabak, terang bulan BUAT SENDIRI okay? aku juga animal lovers semua binatang ada dirumah aku, dirumah aku keluarnya dri mulut aku mksdnya, hehe, ku juga sering membantu mencebokkan anak tetangga, semuanya aku bisa, jdi gmna?
2026-08-11 05:28:53
21
bang.riski702
Tiara🫠 :
dia mantep, lebih mantep aku😻
2026-08-30 10:45:22
0
riskaaa2069
Cici.Riskaa🎀 :
dia mantep, gw lebihh mantepp😻
2026-09-01 02:52:27
1
saeca205
sa :
mntpan aku gasii
2026-08-21 18:15:43
1
alwayschaa14_
c4cakk! :
awww😍😍
2026-08-13 08:24:18
2
maul31_48
_11NOVEMBER :
nyari kek gini di mna
2026-08-11 13:33:19
2
alyaimpcntikkk
user18189566282 :
susah banget nyari cowo hyper😭😭
2026-08-27 09:20:09
0
michaeltrstn
HeyMichaell :
ka semoga berjodoh sama aku😁
2026-08-12 15:33:32
3
mochmff
knoww🫧 :
onty kuh
2026-08-08 23:46:37
3
enjellllmonicc
enjelmonicccc🎀 :
pngennn bngt punya cwok hyprrr plisss🥰
2026-08-21 17:45:12
1
g12yearsold
30.07.12 :
kak bales gini aja "?" udah yang penting bales🗿
2026-08-11 10:07:09
1
yosephremixer
YOSEPH REMIXER :
Mantepan akuuu
2026-08-11 00:53:03
1
user123288237282
Aries :
gua aja yang cwo langsung suka liat kakak ini😊
2026-08-09 23:25:41
2
fzl426
orang :
piww
2026-08-08 08:20:43
1
ratusofiaaaa0
sofiasukamactha✨ :
ih Mantep banget sukaaa,kaya aku
2026-09-01 01:06:36
0
riko82883
Riko :
geulis pisan uy
2026-09-01 05:00:35
0
attgantengstokterahkir
attagantengstokterahkir :
candu
2026-08-31 12:41:37
1
To see more videos from user @ssey.aulel, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About