lip cream nyaaa emg bgs bgt dari dulu niiiih, soon bisa cobain cushion nyaa jugaa😍😍
2026-08-06 08:22:04
1
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
IH CAKEP BGTT😭💗
2026-08-07 05:00:21
0
dafina nasywa :
ak blm coba cushionnya tp lipcreamny juara bgdd💘😭
2026-08-06 07:59:09
1
Afifahwidianti :
Mana murce bgt lagii😍
2026-08-23 03:59:23
0
SUKAKHOKBEN💅🏻 :
KA tiap hariiii cuakep terusssss 😘🩷
2026-08-06 07:56:56
0
Yiiww👑 :
nampolll💗
2026-08-06 14:39:36
0
rein refrelza :
cushionnya besttt!
2026-08-07 03:47:24
0
itaa. :
SEGERRRR
2026-08-09 01:55:42
0
fiorevdw :
OMOOOOO MAU IKUTIN AH
2026-08-07 06:37:35
0
seliazp :
kakak cushionnya pake shade apaaa?
2026-08-09 04:21:57
0
latff_⋆.𐙚 ̊ :
cakep banget😍
2026-08-06 12:23:18
0
୨୧ :
ckepp banget hasilnya plss 😭💗
2026-08-06 16:04:09
0
silviana2644 :
cakep bgt
2026-08-09 07:04:00
0
Ulin Hafad :
wah suka banget cara ini makeup jadi makin sat set tapi hasilnya cantik dan rapi🥰 btw aku juga suka pake lip cream hanasui karna harganya murce dan cukup awet dipake seharian
2026-08-06 13:49:24
0
wiwitayulestari91 :
ga makeup aja udah cantik kak😭
2026-08-07 14:41:11
0
auleeandini :
makeupnya fresh bgttt itu sii
2026-08-08 13:43:45
0
ekaaprill🦋☁️ :
Lipcreamnya cakep bgt warnanya
2026-08-07 05:10:16
0
Sally Wijaya :
Wahhh ini mah best combo 😍
2026-08-07 00:03:13
0
Dhira Periwinkle :
pengen coba hacksnya kak 😭💖 bagus hasilnya ya
2026-08-06 09:48:40
0
🍒🍒🍒 :
lip creamnya hanasui bagus banget, jadi penasaran sama cushionnya.
2026-08-06 09:45:33
0
♡.Swetyshop.♡ :
aku baru nyobain lip cream nyaa, warnanyaa baguss poll😭💕💕
2026-08-06 09:28:27
0
sillll :
woahhh suka banget sama new formula dari cushion hanasui inii 💗💗✨
2026-08-06 09:08:14
0
kikiii🌙 :
lip cream hanasui andalan bgt dari duluu😍😍😍
2026-08-06 08:52:49
0
retpelpetttt :
coverage nya gong bangeett cakep bgtt
2026-08-06 08:41:17
0
sasalwa :
naksir sama lipcreamnya😍😍😍
2026-08-06 07:59:41
0
To see more videos from user @ptsabbythrds, please go to the Tikwm
homepage.