@ptsabbythrds: bikin igari makeup cuma pake 2products udh bisa bikin looks makeup satset kyk ini!!💗 #HanasuiMattedorable #IgariMakeup #Cushionlokal #Ombregacor #CushionMattedorable

tsabbythrds
tsabbythrds
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 07:50:39 GMT
1851070
444
36
25

Music

Download

Comments

byso1111
sofiaa𐙚 :
lip cream nyaaa emg bgs bgt dari dulu niiiih, soon bisa cobain cushion nyaa jugaa😍😍
2026-08-06 08:22:04
1
anissasweetgrl
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
IH CAKEP BGTT😭💗
2026-08-07 05:00:21
0
dafinasywa
dafina nasywa :
ak blm coba cushionnya tp lipcreamny juara bgdd💘😭
2026-08-06 07:59:09
1
afifahwidianti
Afifahwidianti :
Mana murce bgt lagii😍
2026-08-23 03:59:23
0
eggrollhokben_
SUKAKHOKBEN💅🏻 :
KA tiap hariiii cuakep terusssss 😘🩷
2026-08-06 07:56:56
0
davinasyifaunnufus
Yiiww👑 :
nampolll💗
2026-08-06 14:39:36
0
rfrzazzz
rein refrelza :
cushionnya besttt!
2026-08-07 03:47:24
0
itaanrrl
itaa. :
SEGERRRR
2026-08-09 01:55:42
0
fiorevdw
fiorevdw :
OMOOOOO MAU IKUTIN AH
2026-08-07 06:37:35
0
ar.seliaz
seliazp :
kakak cushionnya pake shade apaaa?
2026-08-09 04:21:57
0
quen_tyii
latff_⋆.𐙚 ̊ :
cakep banget😍
2026-08-06 12:23:18
0
4star_fly0
୨୧ :
ckepp banget hasilnya plss 😭💗
2026-08-06 16:04:09
0
silviana.sari7
silviana2644 :
cakep bgt
2026-08-09 07:04:00
0
ulin_hafad
Ulin Hafad :
wah suka banget cara ini makeup jadi makin sat set tapi hasilnya cantik dan rapi🥰 btw aku juga suka pake lip cream hanasui karna harganya murce dan cukup awet dipake seharian
2026-08-06 13:49:24
0
wiwitayulestari91
wiwitayulestari91 :
ga makeup aja udah cantik kak😭
2026-08-07 14:41:11
0
auleeandini
auleeandini :
makeupnya fresh bgttt itu sii
2026-08-08 13:43:45
0
ekaaprilinss
ekaaprill🦋☁️ :
Lipcreamnya cakep bgt warnanya
2026-08-07 05:10:16
0
swijayaaa
Sally Wijaya :
Wahhh ini mah best combo 😍
2026-08-07 00:03:13
0
dhira.periwinkle
Dhira Periwinkle :
pengen coba hacksnya kak 😭💖 bagus hasilnya ya
2026-08-06 09:48:40
0
guineveresea_
🍒🍒🍒 :
lip creamnya hanasui bagus banget, jadi penasaran sama cushionnya.
2026-08-06 09:45:33
0
racun_tiktok176
♡.Swetyshop.♡ :
aku baru nyobain lip cream nyaa, warnanyaa baguss poll😭💕💕
2026-08-06 09:28:27
0
silmibilaaa_
sillll :
woahhh suka banget sama new formula dari cushion hanasui inii 💗💗✨
2026-08-06 09:08:14
0
zknaaa_
kikiii🌙 :
lip cream hanasui andalan bgt dari duluu😍😍😍
2026-08-06 08:52:49
0
_retpelpet44
retpelpetttt :
coverage nya gong bangeett cakep bgtt
2026-08-06 08:41:17
0
_salthink
sasalwa :
naksir sama lipcreamnya😍😍😍
2026-08-06 07:59:41
0
To see more videos from user @ptsabbythrds, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About