@adzkiyanyl: pantesann banyak skor 600an ga loloss, ternyata perubahan sistem tohh #snpmb #utbk #snbt2027 #pejuangptn #sma

adzkiya || warriors utbk 📚
adzkiya || warriors utbk 📚
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 08:42:12 GMT
270247
34122
196
4070

Music

Download

Comments

palannn
beyourfavspalannn :
ohya, emang bener ya kalau nanti skor utbk bakalam dikasih dulu, baru abis itu boleh milih pilihan univ sama jurusannya
2026-08-25 19:00:10
1814
anothersideofsya_
ayaya :
bismillah skor 650 - 700🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️
2026-08-31 10:34:51
1013
vnmswdle
Venomous Fgr :
Tahun 2027 ntar kek Ivy League, kita bebas milih yang sesuai sama skor utbk kita
2026-08-09 01:34:59
279
bokarstuvwxyz
MiChael Jeksen :
angkatan 26 mana suaranyaaa !!!!
2026-09-01 09:36:36
246
thepathoftruth22mr
⚓ :
seharusnya keluar nilai dulu, baru pilih universitas+jurusannya kaya di cina
2026-09-02 14:35:23
207
hanadyullset
binar :
temen ku score 582 lolos kedokteran anj
2026-09-02 01:04:29
677
dimensitigaaa
Dafa :
582 lolos ipb😭
2026-09-01 11:12:58
64
zaaaaa0608
0608🍃 :
makasih
2026-09-01 14:18:27
70
kota_initaksamatnpamu
Biji ketapang💜 :
pembobotan tu tergantung prodi yg diambil gasi, klo rumpun saintek harus tinggi pk pm sama lbi sainteknya
2026-08-07 01:22:12
1080
_daugther
pcr echan :
skip dulu blm mood belajar #kitheartundipstecu
2026-09-01 06:57:42
44
airbeef_
imwinter :
kalo teknik informatika nilai apa yg harus gede?
2026-08-31 15:39:29
76
callmedevan0
Harvey :
mohon maaf ya kalau saya oot, tapi kalau misalnya dari 7 subtes hanya beberapa subtes yang dibutuhkan jurusan kita ambil, kenapa tidak kita milih dari awal subtes yang mau dikerjain? cmiiw
2026-08-12 14:16:58
45
unser29888377
caa𝜗ৎ :
skor 400+ nih lolos 😋
2026-09-02 04:48:25
5
gw.entong
matcha :
ini untuk 2027 atau 2026 ya, saya rata" kalah, tp kalau pembobotan yakin, pu 700, pk 701, pm 786, ditolak vokasi ugm (saintek)
2026-08-07 03:36:43
74
brannz.___
Adtyaa :
teknik berarti pk, pm, pu, LBI numerasi ?
2026-08-09 11:10:57
10
ian341908
ian :
klo untuk kehutanan/pertanian nilai apa yg gede?
2026-08-31 14:11:33
6
yohanisireng
Rafael :
emang gitu dari dulu
2026-08-07 15:04:24
20
shiolyne
shiolyne :
maksudnya pembobotan gtu kan
2026-08-06 15:38:18
14
zippizup
zippizup :
fib apa aja yg harus gedee😔
2026-09-03 10:38:21
1
alfinnality
là twèsty àlfin :
kalau fh apa aja yang harus gede
2026-09-02 00:58:31
1
otak_besi
Alamak😱 :
Terimakasih banyak
2026-09-03 12:53:41
0
gggrmnw
asokaotaksamudra :
klo fk nilai apa yang harus gede?
2026-08-26 17:57:12
1
hiddenmeya
☆ :
ini gimana sihh maksudnya 😭😭😭
2026-09-03 11:42:51
1
mas_5463
EL REY :
BISMILLAH PU DAN PPU DI 800+ AN LEBIH ATAU GA 900+ an lebih😍
2026-09-02 05:01:33
4
To see more videos from user @adzkiyanyl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About