kalau udah pake itu tinggal gosok hidung pakai kain yang dicelupin air hangat. dijamin komedo ilang. tapi jangan lupa kompres pakai air dingin/oles es batu biar pori-pori nutup lagi. soalnya acne patch itu ngebuka pori-pori banget (efek sedot lemak/minyak hidung)
2026-08-07 04:40:17
459
cookiezzz :
gw kira beneran rambut jirr yg ujung kiri😭😭💔💔
2026-08-06 09:39:36
85
Julius Lito :
syalan, gw kira rambut bnrn, dah gw gosok2
2026-08-07 03:55:13
35
l¡lac :
serius nanya, putih² itu apanya sii dari mana😩 komedo kah ato apa
2026-08-11 18:12:33
3
Tama :
stelah pakai itu, pakai apa lagi kak? apa cuman pakai es batu buat jutup pori pori yg kebuka?
2026-08-09 02:48:46
2
To see more videos from user @flowerbyy_._, please go to the Tikwm
homepage.