kalo gedung hybe bagetar, tandanya cortis gedruk 😭
2026-08-08 11:18:15
62
t.ttrang 🍇 🍇 :
các bạn core ơi kb vs tui ik nè =))
2026-08-09 15:05:26
13
_𝓵𝓮𝓸𝓼𝔂𝓻𝓾𝓼🌱 :
kecepatan 2x pls lucuu😭😭😭
2026-08-07 14:43:54
291
lna.ahn_ :
Kb k các coer
2026-08-09 13:39:22
6
Phương Thảo :
core nào kb vs tui nè
2026-08-10 06:53:30
6
Tasya chan86 :
bayangin cortis udah umur 30 ngedance TNT dan yang lainnya juga,apa ga sakit punggung mulu😭.
2026-08-10 14:09:41
24
tiara putri :
kek ganteng banget dancenya 🤌
2026-08-09 18:30:38
9
ed. :
kecepatan 0.5× ketangkep aib nya😭😭
2026-08-09 00:27:42
74
nabiylaaatn_ :
buat lo semua yg masih mempermasalahkan outfit mereka, gue kasih tau nih.
outfit mereka waktu latihan dance itu pilihannya member sendiri sedangkan outfit mereka kalo perfom itu dari stylistnya (pihak agensi) dan juga outfitnya mereka itu menyesuaikan KONSEP ALBUMNYA. mereka dan stylistnya juga udah saling sepakat, mereka udah pernah bilang gini (lupa mereka ngomong dimana). sebelum mau komentarin outfitnya mereka coba dicari dulu outfitnya cortis pas era GO, WHAT YOU WANT, SAMA FASHION.
2026-08-09 15:48:21
31
enly :
dừng phát nào là có meme phát đấy🥰
2026-08-09 10:56:51
12
To see more videos from user @kpop__dancepractice, please go to the Tikwm
homepage.