tambah hancur film ini ada pemain baru bosen nonton nya tamat nya lama amat 😡😡😡
2026-08-06 15:57:18
821
K'rine :
Ngawur banget yg bikin postingan
2026-08-06 17:16:46
339
iidewiiyy_ :
anjir ini mah akal² lan netizen ga sih masa iya ada Iqbal ramadhan tiba²😭😂
2026-08-07 01:01:35
156
nuradzkiyadzafira :
noooo gak cuocok
2026-08-07 06:55:47
2
Denarisita :
Ngarang
2026-08-06 15:24:58
8
Iqbal :
klk mnurut aku klk eby yg masuk mki aku tidak nonton lagi
2026-08-06 14:10:13
34
𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜𝐟𝐢𝐯𝐞𝐞𝐞_²⁴🪐🥀 :
kok gak ada aku?
2026-08-09 05:18:23
12
afan_editz★ :
siapa yang setuju mki tamat m5 s5 tayang+sridevi jadi peran baru(karna kan adara meninggal)
2026-08-09 04:43:39
5
giry_phuttry :
mudah"Han jgn jdi jahat ya baik sama mutiara penyelamat mutiara lindungi mutiara yg ga suka mutiara lindungi dari orang"jahat
2026-08-06 22:23:23
17
Nurul :
percuma pemain baru sandra pemenangnya
2026-08-07 00:51:24
13
Vivi Jumanti :
ini pemain baru udah mau 400 episode di Tamba pemain lg
2026-08-09 02:44:58
6
✧sᥲᑲіrᥙ.ᥣᥡ :
jangan percaya guys kalo blm di post langsung sama indosiar atau mkf nyaa
2026-08-07 03:17:31
16
Qzy_✨ :
Afan juga Sridevi juga dan Eby juga
masuk mki pasti seruu
2026-08-06 13:52:19
13
adalah pokoknya😜🤭 :
yang ke 1 sama terakhir alumni magic 5😘
2026-08-07 14:12:28
6
dicaa🎀 :
masih seruan sinet yg disctv kann, nnton aja agz & seindah masa remaja yg pemainnya itu spotlight & pillar" semua🤣🤪
2026-08-10 06:08:38
2
elis_erwin :
ga mngkin pemain baru mki lngsung bnyk bgtu😅mki tuh mau ada pemain baru paling satu dlu dan itu pun nunggu ada yg keluar dlu,kek Dikta masuk Marvel,glen masuk lg Ivan,art Cintya keluar masuk Nadia,Cintya keluar masuk alea gtu cara mki ngambil pemain baru,jd ga mngkin lngsung bnyk bgtu pemain baru ny😂
2026-08-08 03:48:30
5
Nisaaaa :
kalo mereka pemain baru di mkf. semoga aja Baik sama mutiara. kaya alea
2026-08-07 09:18:02
2
@❀♡yzthaa18 :
semoga aja pemain baru itu bisa lindungi mutiara dan aleya ms Kenzo , and Marvel dehh dan semoga mereka baikk , dari godaan nya si duo ratu jahat (Sandra + Aurel+Kayla ) 🙏🏻😊
2026-08-06 12:33:34
14
Habibah Rankuty :
Takutnya smua karakternya jhat
2026-08-28 12:53:54
4
ariessgirll_ :
malah nambah anggota, tamatin cpt, cpe gw alur nya muter muter
2026-08-08 14:55:39
4
Alinaptr :
pemain barunya SMG baik ke mutiara,awass aja jahat skippp sinetron ini
2026-08-09 02:46:01
1
kia aja :
hahh amandaa luchon sebagai saskia itu nama guaa anjirr anjayy nama gua di pake artiss😝😙
2026-08-07 07:45:50
4
yuli juniarti04 :
Gamungkin bgt Iqbal. main filem begituan🤣
2026-08-11 00:15:06
5
tulip05 :
kayaknya iqbal tuh CEO yang dijodohkan dengan alea,, tambah banyak nih, mutiara tau mak dan bapaknya ntah kapan 😅
2026-08-09 06:48:59
1
To see more videos from user @nauranaura8205, please go to the Tikwm
homepage.