ini lah my tipe au in this economy, emang ya kalo rp lg merosot baca yang money money tuh beuhh🤤
2026-08-07 04:39:56
1450
rillaaaa :
duh kak au bagus begini semoga kaka nya ga tiba2 hilang ya😭 aku trauma gara² bbrp author lain banyak yg tiba2 ngilang sblum ceritanya endwkwk
2026-08-07 01:12:30
1116
N. :
TS IS MY TYPEE, i've been dreaming that some1 made an au with le rosey in it, love u kakk
2026-08-07 21:02:41
19
larasatii :
Bagus kaak, tapi saran aja menurutku ada bbrp kalimat yang walaupun mau di gabung Inggris jadi aga aneh. Kayak “Gue school..” kayaknya irl gaada yang ngomong gue school. Better “gue sekolah” atau mungkin “i study at…”
2026-08-07 04:49:04
241
채원🦊 :
kaa baguss bgtt kok, tipe au gue juga yg orang have gini😭 tp agak kurang tiap member dimasukin pendapat soal mahal nya sekolah di le rosey. cukup 1 member aja yg menggambarkan semahal apa sekolah le rosey, maybe sisa member nya bisa bahas keunikan karakter masing masing. keep it up! jgn ngilang yaaa kaa, so far baguss bgt kok, aku tungguin part selanjutnya yaaa😉
2026-08-07 08:36:03
86
langit :
nourr
2026-08-07 07:07:37
7
Astrellhyra :
In another life gua mau jadi mereka
2026-08-09 10:26:21
6
taeurmine :
kak kalau ga lanjut aku tanyain kamu😁
2026-08-07 10:34:04
1
jju :
INILAH AU TIPE GUA BANGET
2026-08-07 04:35:09
9
pawpaw :
INI AU BAGUS BGTTT aku sukaa penulisan inggris nya ga belibet, tema au nya juga jarang di ambil.. ayo lanjutkan kaa ill be wait for u n or au after launching😅
2026-08-08 00:16:35
5
apriel :
aku berinvestasi pada au mu ya kak.
2026-08-07 06:14:25
3
🍄 :
semoga kaka author ini ga ilangg yaaa soalnya suka bgtt au kaya ginii ngl❤️
Bagus sih kak, tapi dibenerin lagi tanda bacanya ya hehe🫶🏻
2026-08-07 14:43:18
3
F. :
kapan update
2026-08-07 07:34:18
0
zuko's 🪸 :
kak aku mau 100 part yah
2026-08-12 05:52:12
0
hithvgf :
maww di tag maw di tagg☝️☝️
2026-08-07 06:11:15
0
Annetha. :
OMGOSHHH INII TERLALU KEREN !! sumpah demi apapun ini bener bener kaya baca au au yang rich nya terlalu wah WKWK TAPI EMG MREKA TU BISA TERMASUK DAN COCOK BGT BUAT DIBKIN AU RICH AND CRAZYY
2026-08-09 08:23:17
3
seann :
lanjut kak, jgn remehin wifi papi aku 🤗
2026-08-07 09:52:57
1
Ran :
ditunggu lohh yahhh
2026-08-07 04:33:42
1
k :
mau nanya dong Ngl itu singkatan dari apa sih?
2026-08-08 09:32:58
0
shidou's :
aahhh cepetan author
btw ku cek satu2 mereka smua ng retweet postingan james, itu just as random ato emang ada ssuatu, soal ny yg lain juga ngepost tpi yg d retweet punya Jamie doang, ini msuk di alur cerita yaa ato aku ny yg overthinking🙇🏽♀️
2026-08-07 03:46:46
4
To see more videos from user @yvesstlaurnt, please go to the Tikwm
homepage.