1,3 juta kalau di indo
kalau 1,3 miliar sma dengan 1,3 juta
kalau 1,3 milion sma dengan 1,3 milar
2026-08-06 14:43:48
23
Samurai operator :
2026-08-06 13:15:02
8
bananaSOCRATES :
If he played solo and didn’t spend a single dollar or anything from sponsors I bet you he would have less then 500m like me I got around almost 500m I’ve never spent a single dollar on skins I barely play with tm8s and it’s actually pretty easy to make money. Btw my avg ping is 230-700 and fps is 50 ;{
2026-08-13 09:56:59
0
Yogik. :
ngejer apa sih sampai joki 1,3m?😭
2026-08-07 10:47:47
43
Mamo・ :
hapus bg vt mu , di liat pejabat nanti kena pajak kau wkwk
2026-08-15 18:37:56
6
Rizzzz30FPS :
worker:
2026-08-08 06:55:03
8
whaledreams99 :
Tercium money loundry
2026-08-13 17:42:18
0
MasBegal :
Guna nya duit 1.3 M di game itu buat apaan sih ? Beli senjata kah atau gimana? Saya bukan pemain game ini soal ny
2026-08-29 17:22:33
1
Kagome :
jangan ambigu bang 1,3 m duit asli apa duit game njir orang yg penasaran meninggak penasaran
2026-08-06 14:22:00
10
Daffa_hs :
kalau mati 💀💀💀
hilang semuanya
2026-08-06 14:38:12
5
@the_unknown :
gme ap nih🗿
2026-08-07 10:57:18
0
Rika kepengen beli ZX25RR😘 :
pantesan dia lama kalo diajak Mabar, kebanyakan thermal ternyata
2026-08-06 14:47:39
1
✧⚓✧ :
ini yang kalo mati itemya ilang ya?
2026-08-13 16:25:56
1
arkarminnaing486 :
haha i am the best 😎😎
2026-08-13 10:45:03
0
r :
cuci uang tuhh
2026-08-06 15:49:53
3
cakwe :
itu game apa
2026-08-06 15:21:01
0
D.dinata_09 :
nmaa game permainan nya apa bg bang
2026-08-07 09:39:11
1
Raurus :
masih bingung gw itu buat apa si duitnya main doang gak ngarti gw
2026-08-07 11:04:30
0
To see more videos from user @jkp.kangpukull, please go to the Tikwm
homepage.