fans sebelah pada kenpasi?😭. padahal emang dari awal tuh melly sama tasyaa yang tampil disini. terus karena melly lagi berduka makanya diganti sama april. tapi kenapa pada ga terima kalau dari awal tasyaa yang tampil disini? malah banyak yang bilang kalau tasyaa gantiin melly😭. bukan apa" ya ga maksud menghujat pihak lain . tapi mereka dulu yang mulai yang nyalahin tasyaa. padahal jelas² yang gantiin melly disini bukan tasyaa😭🙏🏻
Tasya dari penampilan kaki ujung rambut
, suara nya sempurna dahhh😁
2026-08-06 13:35:41
546
ms.raa🫦 :
nah gini lho, artis new era 2026 harus bisa multigenre, full stamina. punya style sendiri yg bisa menyesuaikan sikon, gak melulu ngedangdut mulu, gak menye menye, visual good looking, stage act berperan penting setelah suara🥰
2026-08-06 14:21:59
158
Zhan De Voldigoad :
mananih fans sebelah yg kemarin ngatain
2026-08-06 15:22:33
28
maya :
Tasya body language nya mirip coach Melly 🤩 auranya wow
2026-08-06 14:24:25
117
Anggi Agnes03 :
outfit dan hairdo taca bagus bangett, tidak pernah mengecewakan 😁😁
2026-08-06 13:53:22
171
La_🖤🩷 :
masyaallah cantik neng🥰
2026-08-07 00:19:09
28
Vra Dewi :
masih ada yg menghujat Tasya ? kenapa dia juara 1 ? masa dri sini ngak bisa lihat ? paham soal aura ngak ? duhhh susah jelasin 😅
2026-08-07 02:28:43
29
Cantik6 :
Tacaaa suaramu mahal bgt🫶🏻😍
2026-08-07 02:09:50
6
Darna05 :
harusnya melly sama tasya, karna melly lg berduka di gantiin oleh april
2026-08-07 01:08:23
7
O__Sopianz :
Tasya itu paket komplit cantik tinggi suara berkarakter punya curi khas.. soal banyak yg hujat dari fans sebelah mereka cuman iri aja
2026-08-07 00:01:59
10
Eka Diana :
semoga di Sukabumi nanti Melly bisa hadir biar gacor seimbang, biar tambah semangat
2026-08-06 14:30:08
29
bela :
aku nontonnya seneng liat taca tampil tapi aku sedih juga liat keadaan kak melly🥺, next bisa on air berdua ya ca sama kak melly
2026-08-06 14:58:44
29
jef :
gua gak suka bola aja cuman mau liat April gila MLM ini cantik banget udh ke artis Korea 🥰
2026-08-06 14:04:51
10
syelendra :
jadilah fans yg menghormati kreasi orang lain meski kt fans tasya aw fans April kt hrs memuji ke2nya jd adl ga pilih ksh
2026-08-07 00:03:15
6
Dillah13 :
Bangga bgtt guaa 😭
2026-08-06 15:32:46
13
Tukang Santet :
si Neng aura artis modern ny kuat bnget
2026-08-06 14:24:30
10
𝐁𝐥𝐮𝐞𝐬𝐭𝐡𝐫𝐞𝐚𝐝' :
ca sumpah elo kayak idol kpop asli😭
2026-08-06 14:38:18
6
yaaa :
Masya Allah best taca🔥
2026-08-06 13:45:45
6
pita14 :
tasya outfit nya kaya cwek²anime gitu di geme²gitu iyh ngga sihh
2026-08-06 13:46:49
70
:
no hujat april, tapi jujur kalo ada melly tasya pasti lebih heboh dan gacor
2026-08-06 14:47:58
101
Teh Aan 🍭 :
ya Allah kebayang di Rans carnaval caaaaa
2026-08-06 14:17:01
52
Lyn🤪 :
Masha allah tasya makin hari makin cantik aura nya
2026-08-06 14:43:44
15
dde hartati :
bangga bgt sma tacaa ,mana yg final tim kebanggaan kuu
2026-08-06 13:45:18
22
To see more videos from user @resya.officialpusat, please go to the Tikwm
homepage.