@khisb_: Padahal vitamin D sepenting itu loh buat perkembangan anak🥹 #vitamind #vitamindanak #proveD #vitaminanak #rekomendasi

✿ Khisb ✿
✿ Khisb ✿
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 13:58:56 GMT
132168
340
28
51

Music

Download

Comments

_p0kd
__R :
bayi ful sufor. perlu gaksih minum vit d
2026-08-10 12:26:56
0
dede09aminah
dedee :
usia 8bulan bisa ga bun?
2026-08-08 07:48:20
0
ernawati4135
erna molly :
untk anak 2thn bisa?
2026-08-12 06:38:15
0
avocadochees26
Aghnia'Serenity :
kenapa diiklankan ngasih nya pas anak tidur mulu ya. emang prosedurnya begitu ya?
2026-08-08 08:24:12
0
lelinivia
lelinivia :
penting banget bun anaku konsumsi ini jarang sakit
2026-08-16 10:35:34
0
luthfyanabasri
Pink🌸 :
Anak ku di kasih vitamin d merk itu knpa malah diare ya?😓
2026-08-13 06:50:27
0
iklimasari581
IKLIMA SARI :
usia brpa bun?? kok dia tetes
2026-08-08 07:44:26
0
salsabillacihuy
NOTHING 🥀 :
Harus resep dokter gk kak ? Bb anakku stuck full sufor SGM UNGU.
2026-08-16 01:33:40
0
ojokkeporek0
Bjone Andra :
buat bayi 10 bulan bisa gak dok
2026-08-12 08:10:38
0
scorpio.1111118
Scorpio♏ :
tanpa resep dsa gpp t
2026-08-08 09:51:58
0
wulan3364464
Wulanmaulana :
setiap konsultasi anak yg selalu sy tanyakan vitamin D dan C.. untuk vitamin D nya prove D adlh vitamin yg sll di sarankn oleh dokter ank dr usia 0 --- sekarang usia ank q sdh 2 thn lbh
2026-08-17 06:50:05
0
To see more videos from user @khisb_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About