second lead syndrome curse has finally been overshadowed by Hagi..This man is just too pure❤️
2026-09-04 16:33:20
0
.꒷ ᗩᗰƳ 🍰 ᥫ᭡˙— :
WHY THE HELL THE SECONDLEAD IS ALWAYS BETTER THAN THE MAIN
2026-08-10 22:30:56
602
Fatima 🫧 🪸 🐿️ :
T E A M C E O ! ✨🤞
2026-08-07 11:48:12
434
miymi :
TEAM BIASS
2026-08-10 18:12:10
98
Deysi :
siento que mi pareja favorita no quedarán juntos 😭😭😭😭💔
2026-08-11 19:02:48
34
차우민🤷🏻♀️ :
team bias here
2026-08-07 12:33:15
64
Taurus :
honestly gua dukung tim bias tapi pasti sulit kalau darem nya sampe jadian ama bias bya disatu sisi bias nya mantan indol dan aktor sedang kan dia nonseleb pasti after nya mereka kencan pasti yg menderita itu cwek nya otomatis fans gak semuanya atau gak secepat itu Terima karena fans dia pada mikir knp gak kencan ama yg setara knp harus kencan ama fans sendiri sedang kan fans nya lain juga ngerasa kepengen di posisi darem jjga karena pendapat gua sendiri sebagai kpopers, thaipop pecinta drakor pencinta dracin jadi gua ngerasa knpa gua gak seberuntung darem padahal gua sedalam itu juga dan secinta itu juga ama bias gua lebih ikhlas kalau mereka pacaran ama yg setara ama mereka jadi menurut gua darem lebih bagus milih CEO nya karena lebih bagus status CEO dan karyawan lebih gak ribet dan rintangan gak terlalu sulit dari pada Idol atau aktor sama fans nya pasti tantangan sulit antara salah satu harus pergi karena sama smaa sayang dan gak mau menyakiti
2026-08-12 04:37:28
62
otherside :
TEAMM BIASS
2026-08-08 07:27:48
58
angelina :
honestamente no se que team soy
2026-08-12 03:09:41
5
jennie blackpink cabang cimahi :
drama ini terinspirasi dari kisah aku sama james ya?
2026-08-13 13:46:25
10
sunbi. :
team Biasssss 4everrr 😭🥀🥀
2026-08-14 21:06:35
9
𝙍𝙚𝙫𝙖𝙖 :
TEAMM IDOLLL
2026-08-08 02:40:08
17
altyn :
In the world of team ceo i’m team bias
2026-08-18 10:07:20
72
To see more videos from user @_wminn, please go to the Tikwm
homepage.