@meli.guslawww: yang cari masker darks spot cobain ini yuuu🤏🏻😭@himalayawellnessid #himalaya #maskerwajah #himalayawellness #himalayadarkspotstumeric

Amelia Apriyanti
Amelia Apriyanti
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 15:17:40 GMT
4387
51
28
4

Music

Download

Comments

ciyaajourney
Ciyaa Journey ✨ :
kaya adem bangett liatnya
2026-08-07 18:04:38
0
pitaarhmdni_
pitxaay :
hasilnya cakepp pliss
2026-08-07 19:13:31
0
dellalgst
dellalgst :
dipakenya berapa hari sekali kak?
2026-08-08 00:39:28
0
habelsabilah
habelsabilah :
himalaya mah andalan aku
2026-08-08 00:50:06
0
syhra_na
Nyari Apa ? :
Ternyata ini selain efek glowing bisa nyamarin dark spot jg ya
2026-08-08 01:12:20
0
cicisuryap._
Ciyaaaa🎠 :
jadii kuningg ga kakk😭
2026-08-07 17:40:52
0
zamrudexplore
zamrud explore :
murce banget , hasilnya juga worth it banget
2026-08-07 22:45:39
0
spilby_nha
Cek Disini :
Ternyata ini bisa buat hilang darkspot juga yaaa, aku kira cuman buat cerahin aja
2026-08-07 16:39:09
0
me.taarchv
me.taarchv :
seminggu berapa kali kakk ,pake ini?
2026-08-08 04:18:25
0
ameliamdw_
Amelia Madowi❀ :
Kak ini bisa dipakai setiap hari ga?
2026-08-08 02:40:09
0
nayyaeyae18
Yaee :
Wahhh wajibb cobaa juga ah
2026-08-07 16:50:19
0
xyamelmel07
Xyamelmel07 :
Sebagus itu emng himalaya ini 😭🥰
2026-08-08 00:01:20
0
pingkess
ur prettiest nightmare :
segerr bgt kakk pas abis ngebilasss😍
2026-08-07 20:48:08
0
vevin09_
Anastasia :
Bagus bgt beb
2026-08-07 16:35:10
0
beautynanaa_
beautynanaa_ :
pake masker ini dark spot ku langsung samar hihi
2026-08-07 10:00:09
0
kanna.zakiiya
kanna.zakiiya ✨ :
kulit ku belang, mau coba ini dehhh
2026-08-07 16:49:35
0
im_ayaaa41
Ayaa | Beauty & Affiliate :
masker ini kalau abis dipake bikin kulit ketarik ga kak?
2026-08-07 15:28:14
0
desynurftr
desy :
teksturnya keliatan enak bgt easy to blend😍
2026-08-07 14:34:58
0
taccaseptiana_
Tacca :
Ka keliatan lebih max begini udah habis brp botol himalayanya?
2026-08-07 14:05:37
0
catmey_6
👀🎀 :
wahh penasaran banget sama maskernya
2026-08-07 13:43:33
0
byutigerlll00
Nab✿ :
langsung fresh kulitnya abis pake masker kak 😍
2026-08-07 13:31:01
0
dinda_candraa
dinda_candraa :
buat kulit sensitf bisa g kak
2026-08-07 12:43:43
0
fransskaaaa
Ika Ika :
baruu tau ada masker inii, mau coba jg.. thankss infonya kak
2026-08-07 12:36:52
0
litaoktaviia
Oktaviaaa :
Pas bgtt aku lagi ada dark spot nih, cocok buat aku. Mau coba 🥹
2026-08-07 10:26:11
0
To see more videos from user @meli.guslawww, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About