liat harganya untuk kaum mendang mending jangan y 😂
2026-08-13 15:29:41
42
hafiz :
pemakaian brapa thun kak ituu...
2026-08-20 09:27:36
0
Rzna :
Berti gbisa di layer sma krim mlm yah ka?
2026-08-20 14:06:10
1
Manik Jgek :
Bun, tdk bisa dilayer sm kandungan apa aja utk melab3?
2026-08-08 15:39:20
3
Dhiva 123456789 :
Kak pakainya siang apa mlam
2026-08-14 08:38:17
1
Toko Bunga Peony Poppy Flowers :
bisa dipayer dengan cicaplast baume nya ga sih ka?
2026-08-27 00:21:15
0
Sdntr :
Kak bisa di campur sama cream malamnya ms glow gak ya ?
2026-08-21 09:42:11
0
Tiara Outfit Cewek :
parah
2026-08-26 05:02:13
0
arinaa :
kaka dasarnya kulitnya udah bagus
2026-08-14 04:30:22
0
PUTRA RAGIL :
emang dasarnya mbak udah cantik.ngk pke itu jga tetap cantik
2026-08-14 23:17:23
1
yaya :
serum yg kalo beli kudu nabung dulu, tapi menurutku worth it to buy bgt bgt buangeeeet. aku lebih mending, beli yg works bgt, nampol bgt, wlwpun kudu nabung dulu. daripada beli yg ramah dikantong,tapi efeknya, harus beli berbotol2 dulu baru ngaruh😁 dan disclaimer, kalo mau nampol, tetep kudu ke klinik ya, serum ini buat prep sebelum penanganan knilik(2 bln sebelum ke klinik) dan setelah penanganan. jadi hasilnya gong. gk bisa bener2 ngandelin serum abis itu ilang 100% ,mungkin bisa buat kasus melasma yg ringan. untuk yg berat tetep klo mau maksimal ya ke klinik juga.
2026-08-16 02:21:47
2
(A) :
Sini aku follback affiliate pemula ‼️saling support yuk 🤗🥰🥰🥰
2026-08-15 01:29:50
0
echa :
@
2026-08-17 09:09:14
0
To see more videos from user @cha.estefan, please go to the Tikwm
homepage.