@niuniu_capri: Tiba saat nya mengucapkan perpisahan untuk drama ini 🥹 Salut untuk drama ini Walaupun dibuat stress berkepanjangan dari awal sampai akhir, melihat penderitaan Qingyi yang tidak berhenti sampai disitu saja Bahkan hanya untuk mendapatkan kebahagian, rumah dan hidup selayaknya orang pada umumnya saja penuh dengan perjuangan 🥹🥹 Tapi drama ini jadi drama pertama di list semua drama Linghe lainnya Tidak menjelekkan drama Linghe yang lain karena drama lainnya juga bagus Tapi untuk drama ini benar-benar berbeda Kamu bahkan bisa merasakan penderitaan, emosi dari setiap karakter di dalamnya. Perjuangan mereka sesuai dengan porsi masing-masing di era seperti itu sungguh benar benar bikin stress lihatnya Akting para pemerannya gak cuma lead nya saja pun gila parah banget. Terutama Linghe, disini dia bahkan memerankan 3 timeline berbeda dengan karakternya masing-masing Yang biasanya hanya fokus ke visual, sekarang aktingnya dipuji oleh netizen Setiap air mata yang mengalir, disitulah bikin penonton ikutan nangis juga 😭😭 Buat ending, no coment karena emang ini bukan drama biasa Ini drama perjuangan yang dibalut dalam nuansa era republik yang kental dengan intrik kekuasaan dan keluarga Bahkan ketika memiliki perasaan, tidak semuanya bisa tercapai 😭 Nangis banget kalau ingat Jadi wajar banget kalau banyak yang gak kuat sama genre ini Karena emang terkenal dark dan bahkan ada pepatah 9 dari 10 drama genre ini akan berakhir tragis hahaha Tapi buatku drama ini gila balance bet Akting bagus, pace dan story nya juga gila. Gak ada yang dipaksakan, pantes dipuji dan dihype sama Xinhua Media Belum lagi ost nya masuk banget ke era segitu Dan karakternya gila, bahkan untuk karakter pendukung ajaa digarap dengan bagusss karakter development nya Parah sih Gak sia sia nunggu hampir satu tahun drama ini, puas banget Hanya efeknya adalah trauma yang entah kapan sembuh ini hahaha #zhanglinghe #overdo #murongqingyi #zhanglinghe张凌赫 #cdrama

Niuniu_capriᶻᴸᴴ🦋
Niuniu_capriᶻᴸᴴ🦋
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 August 2026 17:05:34 GMT
12258
988
171
115

Music

Download

Comments

renjanadipelukanbumi
Renjana Dalam Pelukan Bumi :
Action dia keren banget, apalagi di eps 30 ke atas, puncaknya di eps 33, gilaa nggk nyangka bakal liat dia main tembak tembakan terus adu jotos, kemaren pas jadi jendral kurang di tonjolkan sisi jendralnya, sebagai kepala sekolah penerbangan menyala dia. Menyala se menyalanya samoe dikelilingi api 😭😭😭.
2026-08-06 21:48:55
44
sije0395
Si_95 :
masih belum bisa move on lihat wajah Li rongzheng 😭😭😭 sama pengorbanan komandan yg bakar diri.
2026-08-07 01:55:12
24
lensazhanglinghe
🐮ZhangJiawei🐮 :
epic nya pas pasukan Ying yg ngbkr dirinya buat nyalain tanda😭merinding bgtt , ini drama bner bner isi nya dendam sama pengorbanan. villain nya keluarga Zhang jarang muncul, sekali nya muncul kek anjjj. pantes waktu promosi ga ikutan, takut dihujat kek nya doi
2026-08-07 05:34:03
28
leeya.zalvania
Leeya Zalvania :
keren parah,,,,,🥰🥰🥰🥰
2026-08-07 14:43:23
2
mamazeinnurid
Nurmaridd :
keadaanku sekarang abis namatin drama ini ngelamun kosong mulut ngunyah sambil dengerin lagu sha baoliang
2026-08-07 10:12:57
11
stieeanjarr
Stiee Anjarr29 :
endingnya gimana ini?😭
2026-08-07 13:09:51
1
elyyusuf11
Ellyyusuff ✨❤️ :
ini gmn move on nya tolong 😭😭😭
2026-08-07 10:52:32
2
user8767980621467
😊 :
Menurutku si murong qingyi hidup selamat dan kakak" yg senyum dya bahagia semua telah berakhir dan si pilot cwek yg korbanin diri dya pas bakar pabrik obat ada lagi yg membakar diri bawa bendera mereka keren semua loh. Mendalami peran masing" . Film yg super komplit bgt ☺️😭👍
2026-08-16 06:37:24
2
ttrahma16
Ttr16ᶻᴸᴴ🦋 :
Pokoknya Happy ending buat qingyiku🥹🥰
2026-08-06 18:28:25
2
a.aypeert.s_c
𖹭soobin cute ִ࣪ ࣪𖤐 ִֶָ🐇་༘࿐ :
drama tergila parah setelah twot
2026-08-09 00:54:06
3
nennypurba3
Boru Panggoaran👑 :
Sumpah salut batt sama pengorbanan mereka😭
2026-08-09 14:27:05
2
njl.zlh1830
N J L ᶻᴸᴴ🦋 :
dramanya emang bikin sekarat, tapi setelah overdo end rasanya jiwaku hampa seperti ada yg tertinggal😭
2026-08-06 23:38:54
8
naysa2301
Scorpio :
gak di lanjutin penasaran..di lanjutin kok bikin setres 😫😫
2026-08-08 02:47:32
1
irnatridiyanti
irna :
Tukan lagunya tu selalu ingetin tembak2annya😭😭
2026-08-07 07:23:48
1
iky_bocil5
ikoroyshop :
jadi boze jg sakit bngt nyesek ,nangisin Dy sampe nyesekk😭😭
2026-08-11 11:56:48
1
shintalipiit
Sa Shin'1529 :
4 episode trakhir buat aq sesek..rasanya gak bisa napas🥺🥺 trnyata pengorbanan mereka sampai jadi abu gak sia2..😭
2026-08-07 10:41:34
1
user2221466830731
💜 :
drama tergacor yang pernah ku tonton..mereka berhasil mengobrak Abrik hati dan mood ku ...sakitnya membekas banget 😭
2026-08-07 02:01:23
4
annyusoff2
Ann :
sad drama but beautiful
2026-08-07 05:43:38
3
tarilestari0443
lestari trift shoes :
lgi suka bgt SMA ost lagu ini walupun kurang paham artinya tp tiap dgr lagu ini berasa smpe ke hati sedih nya jdi kebayang semua adegan2 di drama nya
2026-08-26 00:40:00
1
elly_cantik83
Elly :
murong qingyi berkata: kaka kedua kita pulang ke rumah sambil menutup jasad li boze yang terbujur kaku😭😭
2026-08-21 14:29:07
0
pipihapipah67
pipihapipah67 :
aku suka lihat komenan fans berat indo nya zhang Linghe pada lucu ..komentarnya pada kreatif dari scene sedih ,bahagia dan bertarung komennya ada aja yang lucu 👍 😂
2026-08-13 17:00:39
1
pipihapipah67
pipihapipah67 :
aktingnya di overdo yang terbaik ..dia bisa memerankannya dengan bagus dan natural dalam berbagai situasi sampai penontonnya ikut terbawa dalam alur ceritanya
2026-08-13 16:56:48
1
zelin.ar691
Zelin@ar :
blm sanggup nonton episode inii harus siapin mental dluu😭😭
2026-08-07 11:29:30
1
To see more videos from user @niuniu_capri, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About