pure paw malah lebih murah itungannya, sebelah cuma 10gr tpi 27rb, lu beli sun serum skin1004 dimana harganya 218rb? ke Korsel langsung?
2026-08-11 06:47:04
716
jea :
LRP dibandingin gt WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKW
2026-08-15 12:55:48
127
Veronika𐙚 :
ada harga ada kualitas
2026-08-15 14:39:20
84
iwid :
sunscreen skin1004 ga semahal itu deh, masih 100rb an
2026-08-13 02:59:29
25
cherryblossom🌸 :
sejak kapan sunscreen skin1004 yang 50ml 200 san? beli aja gays aku pake yang 50ml cuman 90 an bagus banget after di pake lembab terus non comedogenic juga.
2026-08-13 01:25:41
44
I'm pisces🍓🐻 :
yang bener aja toner ourdaylee 300 ml 117 k,
100ml iya.
2026-08-10 15:08:51
50
🌻 :
padahal lebih murah pure paw paw, bisa buat 3bln lebih😌😌😌😌😌😌
2026-08-15 13:37:01
15
hunters21 :
huhu mau makasi yg udh ciptain facerinna pliss kulit ku mendingan bgt 😭😭
2026-08-12 16:37:57
48
Kresna Kusumawardhani :
yg bener aja sunscreen centella 50ml 218, ngawur
2026-08-11 03:45:12
39
Mita Eriyani :
Gamauuu lagi pake skin1004 sun serum 😭 bikin aku jerawatan parah 😭
2026-08-13 12:25:06
1
dinda :
ngawur ih aku aja pake lrp 40ml 140rb ga semahal itu trus isinya lumayan banyak sama ss skin 1004 sejak kapan 50 ml jadi 200rb itu aja under 200rb
2026-08-13 01:48:59
1
WhiteBlack :
Lip balm ya jelas murah pure paw2 kalo 25gr 50k. Itu Lano 10gr 27k, Kalo 20gr 54k
2026-08-17 04:49:39
3
a :
kak saranin moist buat barier yg mana? abis lepas cream dkter kulit kering, kusam, bruntusan, kemerahan dan gatal😭
2026-08-15 14:39:48
2
eldaa :
paw paw murah euy udah gitu abisnya lama, gw beli dari 2024 sampe sekarang belum abis². mana dia tuh ngefek banget buat bibir kering, pokoknya lup banget
2026-08-13 13:34:39
6
shashashaAaa :
Lanoslave harganya 40 ribu yaampun😭
2026-08-11 13:57:16
8
ɴᴠ :
intinya cocok cocok an sii,tim mahal asal ga bikin break out
2026-08-11 15:46:43
5
ngganes :
pure paw paw termasuk murah loh, soalnya aku juga pake, beli 1 kepake 2 thunan 😭 itu pin blom habis, aku pake pas mau tidur, kadang aku pake buat bersihin gincu kalo lagi males pake pembersih
2026-08-15 15:32:02
6
lovaleo :
itu ss skin1004 hyalucica 50ml ngga sampe 150rb. yang 100ml ngga sampe 200rb. itu beli di mana? langsung ke korsel??
2026-08-13 13:58:26
4
Matcha💚 :
Udah 4 bulan pake LRP tapi kek gada perubahan, jerawat on off agak banyak huhu apa stop ganti aja pake facerina?
2026-08-17 16:07:39
1
me tha :
LRP dibandingin sm Facerina Ngakak kencenggggg
2026-08-18 01:35:20
3
Drakorbar :
guys gimana caranya kta tau apa yg sdg dibutuhkan kulit kita, tnpa prgi ke dokter kecantikan? sumpah, pake ini pake itu tp blm ktmu kyaknya yg ccok dg kebtuhanku.