louvii__ :
baru tadi ada cust cwo/cwe treatmen di tmpat kerja ku, aku hndle yg cwe, mereka di tangga gandeng tangan, sedangkan aku di belakang mereka pegangan besi tangga, dalem hati “anjir anjir” gt, tapi pas sampe dalem ruangan, fyi ruangan mereka terpisah, aku liat cust ku (cwe) chatan sama cowo, aku pikir ngapain sebelahan chatan jir?? Dan ternyata itu cowo yg berbeda dg cwo yg lagi treatmen ini, dan chat nya tu lumayan mesra, trus ada satu kontak lagi yang namanya “pak ***” dan si cewe chat bilang gini “ saya kan jalan agak susah pak, saya bilang aja kalo saya habis jatuh, biar mereka ga sampai tau” dr situ aku udah shockkk bangettt. terus lebih shock lagi ternyata di chat itu dia bilang di kdrt sama suami nya, dan ya masuk akal mungkin mksud dia jalan nya susah krena hbs di kdrt. Tapi pertanyaannya cowo yg dia ajak treatmen itu bukan suami nya?? Dan cowo yang di chat itu juga siapa nya? Dan pak** itu juga siapa? dan gong nya lagi pas akhir treatmen si cowo yang dia ajak ini nawarin cee nya gini “gamau mandi bareng aja?” WOIIII SBNERNYA COWO NYA TU YANG MANA SI?
2026-09-04 22:50:21