@setankebeletkencing: KOK TIBA2 LONGTEXT 😭🤧 #longtext #ratakanan #transum #transjakarta #Relationship

Finn
Finn
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 02:26:40 GMT
471772
110765
605
6559

Music

Download

Comments

egiaputri30
Egay :
pernah ngga sengaja liat cowo pas rush hour ngabarin cewenya literally dari sampe parkiran, masuk stasiun, nunggu kereta, sampe udah masuk kereta dan kegeprek pun masih diusahain ngabarin 😭 meanwhile cewenya not responding at all, mungkin masih tidur😭 cowo kalau udah sayang ternyata sekecil apa pun tetep diusahain buat ngabarin😭 deymmm
2026-09-03 15:31:35
33396
ireneee_1234
irene🍃 :
aku pernah ga sengaja liat chat kakak cantik, isinya rata kanan. intinya nyari cowoknya kemana kok ga bales2 dr kemaren 😭💔
2026-09-03 07:55:26
15140
zooouuuuii
zouuuuiii :
sumpah pernah di krl lgi rush hour, ada mas mas abis ngechat istrinya say thank u udah di bawain bekal eh abis itu dia ngebales chat selingkuhan nya yang lgi minta di biayain kuliah 😭😭😭😭 bayangin dah itu pemandangan pagi gue pas lg berangkat kerjaa
2026-09-04 03:46:30
5500
airstellar
eisa :
pernah lagi di rush hour ga sengaja liat mas2 samping gue dapet long text dari cewenya, jadi geprek di green line + dapet long text must be crazy
2026-09-03 09:29:48
5205
kyyzziia
kyghpt :
gua pernah liat chat mba", mbanya lagi ngambek sama cowoknya, terus mbanya lagi marah marah, cowonya tiba tiba bilang "love you", jawaban mbanya bodo amat, tapi pas gweh liat mukanya, lagi nahan salting sialannn ditengah padatnya krl, gweh kek langsungg jirrr???🥰🥰
2026-09-04 13:20:21
4932
moshimocimashi
✨ :
pernah pas pulang ngabarin temen "depan gua bau bawang" terus abang2 belakang gua ketawa sambil semprotin parfum dia ke orang depan gua😭😭 gua makasih berkali kali sama dia dan dia nawarin buat pindah tempat krn posisi nya tinggi gua pas di ketek orang itu😭😭😭😭😭😭
2026-09-05 03:13:05
1032
.ibeautiful
alsya :
gua yang nangis di angkot gara-gara abis putus :
2026-09-03 21:11:13
1409
aaastrobabe
r :
demi apapun kaya gini tuh kaya pgn blg "buset semangat ya kak, badai pasti berlalu (lalang)" 😭😭😭😭
2026-09-04 03:39:59
2809
finestdira
dira :
dulu pas masih naik transum selalu kaget liat a 10/10 texting her man begging like girl he never deserves u😭
2026-09-03 11:54:21
767
m.uteew
mute :
ih gua pernah pas di krl ga sengaja liat chatan cowo sm pacarnya, kayaknya si cowo ini dapet email undangan interview trs kabarin cewenya super duper excited & kirim bubble chat byk bgt tp cewenya cm bls “iya” trs cowonya lgsg nangis tp ditahan 😣
2026-09-04 19:46:10
183
randeazdamares
randeaz :
ka aku pernah malah liat si cewe diancem dibunbun sama cowo karena si cewe selingkuh.. trs si cewe malah nanya chat gpt dia harua ngapain😭😭 sumpa agak trauma baca hp orang lagi abis ini
2026-09-04 18:15:44
407
jejcann
jejecan :
padahal ga niat mau ngepoin, tapi entah kenapa refleks mata tuh pengen ngeliat😭
2026-09-03 15:23:50
624
aulluvjm
❀‧thalassènoire :
gatau kenapa kata gue, di salah satu komen ini, ada yang menceritakan dirinya sendiri
2026-09-03 23:19:25
1148
meyok_
litt🦩 :
kasiann tapii...pulang kerja, cape, masi brantem 😭
2026-09-03 13:00:57
283
gloomymoods_
H. :
Jd ini wujud pelaku yang menjadikan hubungan org entertainment massa
2026-08-07 03:53:57
716
kalind.a
nd444444 :
pernah pagi" kejepit didepan pintu mikrotrans 7B. trs gasengaja liat mas" lagi scroll chat (posisinya ditangga bawah aku). si mas ngehela nafas kedengeran berat bgt dan keliatan frustasi. detik berikutnya aku juga ikut ngehela nafas setelah baca kalimat, "pokoknya lu jgn bilang ke A ya kalo gua bininya si I. bilang aja temen doang. gua sm A lagi deket soalnya" abis baca itu gue jd ikut sedih trs gajadi transit di duren tiga. cuaca lagi mendung gerimis. pas turun di pasar santa jalan ke kantor rasanya kek sedih bgt gatau kenapa
2026-09-04 11:30:31
358
louvii__
louvii__ :
baru tadi ada cust cwo/cwe treatmen di tmpat kerja ku, aku hndle yg cwe, mereka di tangga gandeng tangan, sedangkan aku di belakang mereka pegangan besi tangga, dalem hati “anjir anjir” gt, tapi pas sampe dalem ruangan, fyi ruangan mereka terpisah, aku liat cust ku (cwe) chatan sama cowo, aku pikir ngapain sebelahan chatan jir?? Dan ternyata itu cowo yg berbeda dg cwo yg lagi treatmen ini, dan chat nya tu lumayan mesra, trus ada satu kontak lagi yang namanya “pak ***” dan si cewe chat bilang gini “ saya kan jalan agak susah pak, saya bilang aja kalo saya habis jatuh, biar mereka ga sampai tau” dr situ aku udah shockkk bangettt. terus lebih shock lagi ternyata di chat itu dia bilang di kdrt sama suami nya, dan ya masuk akal mungkin mksud dia jalan nya susah krena hbs di kdrt. Tapi pertanyaannya cowo yg dia ajak treatmen itu bukan suami nya?? Dan cowo yang di chat itu juga siapa nya? Dan pak** itu juga siapa? dan gong nya lagi pas akhir treatmen si cowo yang dia ajak ini nawarin cee nya gini “gamau mandi bareng aja?” WOIIII SBNERNYA COWO NYA TU YANG MANA SI?
2026-09-04 22:50:21
660
wynmewdz
wyn>\\< :
KEMAREN liat cowo edit foto cewe2 jd sexy di ai....abis itu dia chttan smm cewenya (karna ada emot lope) clarify sesuatu tapi ada kata2 gini "im not with him anym" ....
2026-09-03 07:11:27
1042
the.salilaa
Ssalila :
masa iya gue salting aja harus numpang? 😓💔
2026-09-03 23:17:26
76
cigarettesafterindomie
pitlii :
tim anti buka chat di transum krn takut diliat soalnya kadang ga sengaja liat chat orang juga 🙏😭
2026-08-07 14:11:21
288
To see more videos from user @setankebeletkencing, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About