Cha Eunwoo's Wife :
matanya Linghe gak pernah darikuu, natapnya dalam bgt, mana act of service bgt lagi, dia jg khawatir waktu kami masuk ke air, takut aku masuk angin, dan jg dia posesif bgt tau, pas itu kan aku pake qipao pink ketat nah pas aku agak nungging ke atas langsung di tahan sama dia karna takut body ku yg aduhai ini diliat banyak kru/fancam, se posesif itu emang Linghe semua hal tentang aku, saat aku mau turun ke air pun ada staff yg narik tanganku buat bantu eh malah ditepis sama ayang Linghe😭, langsung dia ulurin tangannya buat narik aku ke bawah, yaa aku nurut aja sih, gak berhenti disitu, waktu kami selesai take scene dan aku dikeringin staff pake handuk, dia jg masih ikut2 an pgn bantu keringin, padahal dia sendiri jg basah dan kedinginan, jujur disitu aku gugup dan baper bgt, pengen senyum2 sendiri dan meluk dia tapi harus ditahan karna harus pura-pura profesional di depan publik, apalagi banyak kamera, takut jdi rumor besar, padahal aslinya kami memang deket bgt dan jauh dari apa yg diperkirakan netizen, yg katanya kami cuek dan acuh tak acuh padahal itu cuma trik kami buat ngelabui semua orang biar gak ketahuan klo kami lagi backstreet😭, jangan iri yaa kalian aku memang deserve Linghe kok, mukaku cantik bodyku mantep 😛
2026-08-07 04:07:26