MasyaAllah baru pake 1 tube dan udah habis sekarang repurchase, bener hasilnya bikin kulit smooth. Worth the price sih soalnya ini gede banget, aku 3 bulanan baru abis loh padahal pake tiap hari
2026-08-14 07:18:31
2
💫𝓹𝓾𝓳𝓪𝓪𝓪 :
kak ini bisa dipakai dari umur berapa?
2026-08-17 00:42:53
0
ccqeee :
sebelum beli coba pakai doubel cleansing terus pas bagiannhidung agak dilamain gosoknya make sure face wash gentle ya
2026-08-17 14:54:22
0
neii👣 :
buat umur berapa?
2026-08-13 06:22:56
2
cther :
this is so good tapi fragrance nya super strong🙂↕️
2026-08-17 23:47:29
0
jjēy. . . ✉ :
OH INI YG DI PAKE SAKURA LE SSERAFIM
2026-08-13 12:38:39
0
Kaa🦋 :
Aku kira itu clay mask, ternyata facial wash😅
2026-08-14 00:26:04
0
🦊 :
bisa di pakai dari umur berapa ka?
2026-08-11 08:03:04
1
panggil icaa :
p
2026-08-08 06:34:27
1
ulan :
harganya mencekik
2026-08-15 00:35:02
0
xy_caaaaa :
izin tinggalin jejak
2026-08-08 09:09:42
2
axel :
Gak guna
2026-08-16 11:22:51
0
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm
homepage.