@rachelvennya: Sekali lagi, selamat adek Chava buat first placenya. Meskipun buna selalu bilang gapapa gak harus juara, tp adek selalu buktiin bukan buat buna tapi buat diri adek sendiri kalo gak ada usaha yg sia2. Buna bangga dan seneng bgt bisa selalu support dan nemenin semua langkah kecil dan pencapaian di hidup adek. You’ll always be my number 1 ❤️

Rachel vennya
Rachel vennya
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 08:18:55 GMT
751874
91010
380
361

Music

Download

Comments

harumaniz_
Harumm M nya dua :
pasti kalo ada almarhum ayahnya seneng banget,sayangnya beliau sudah almarhum🥹♥️
2026-08-07 08:27:10
4185
_vale.1007
Valeep💕 :
ƷOOk? Jadiii lϬ,Ʒjutaaa lurrr🗿
2026-08-12 20:00:06
1087
iamqueennnaaaa
user217637852932 :
Papa nya meninggal karena apa ya bun?
2026-08-07 09:09:53
686
ssshshshsttt
Ssttt :
Capaw sekecil ini bener bener manfaatin privileges dari buna bgt yaa🥺
2026-08-07 08:23:00
2031
taurusgurl018
Margie :
kirim rekening chav, buat jajan soalnya udah kereeeeeennn banget 👏👏
2026-08-07 09:05:53
973
utayyyu
👸 :
'buna bangga dan seneng bgt bisa selalu support dan nemenin semua langkah kecil dan pencapaian di hidup adek' SAY IT LOUDERRR GURLLL💅🏻💅🏻💅🏻
2026-08-07 08:21:50
443
parna_boruna
Kakaknya Jepri🍒🫧 :
Senyum kakak laki-laki nya senyum bangga🥰
2026-08-07 13:12:01
212
rntnvnt
neta :
ga sia sia ya beli papan tulis putih itu
2026-08-07 08:23:37
193
ayuypratiwii
ayu🍒✨ :
Bener kata org, hidup mu akan baik baik aja selama masih ada IBU
2026-08-07 21:25:36
105
alexsacacan
ALEXSA🐣🤏🏻 :
Hadiah dari aku nasi sebakul ya cava😭😭😭
2026-08-07 08:21:59
80
hoiio0_
RIRIN🐦‍🔥 :
Kok buna ga ngasihtau kita sii, kalo mau tanding di malaysia😥kan kita bisa dateng buat nonton adek
2026-08-07 13:49:13
30
riskasanlita
rsanlita :
adek gapernah nyerah jatuh bangun tapi terus maju terus membuktikan kalau adek bisa dan yaaa adek bisa juara 1!! tapi hidup ini ga selalu tentang menang tapi tentang kamu selalu melangkah maju dan tidak memilih untuk menyerah itu udah keren banget adek ❤️
2026-08-07 08:33:20
43
shitguurls
piroy :
hadiah juaranya mau apa capaww?
2026-08-07 08:21:28
23
siskaaa.anya3
HeySiskaaa :
kirim norek chel, gw mau ngasih duit buat jajan cahya
2026-08-07 13:19:38
66
mithaaaaaw
mithaaaaaw :
Terlepas dari anaknya yg sepinter ini memanfaatkan privilege orang tuanya, pasti karena parentjng bunanya dan lingkungan pembentuknya juga gak si😭
2026-08-07 08:29:57
24
put44355
Hi.aku scorpio :
Alm Okin pasti bahagia liat chava
2026-08-08 00:11:47
51
blessiyoo
blessiyoo :
sampe gede manfaatin privilegemu dgn baik ya dek, buna orang very have soalnya 😭
2026-08-07 16:03:14
10
thisanasun
sana :
chava dan buna punya privilage yang di manfaatkan secata bener bener
2026-08-07 09:20:15
12
fbrilina
brilinaaa :
eh ada fujianti roland😭
2026-08-07 08:24:27
5
aneka.lauk.marinasi
ANEKA LAUK MARINASI byARTAMILI :
Kasian banget anak sekeren ini bapaknya udah ga ada 🥹
2026-08-08 14:25:16
6
minime_1411
Minime :
Kasian almarhum ayahnya gak bisa liat anaknya naik podium🥹
2026-08-09 10:58:09
1
kartiktoook98
user980123230720250809🧸ྀི💗 :
MasyaAllah aku jugaaa ikut terharu bangga adeeiiik cavaaaaa 👏🏻🥰❤️‍🔥
2026-08-08 05:24:07
4
dhyta_
Dhytaaa :
Alm okin liat dari atas langit
2026-08-09 16:56:54
1
ummayyah67
Ummayyah :
saya aja yang bukan siapa2 nya chava bangga bgt nangis terharu liatnya😭apalagi yang Jadi mama dan keluarganya,,sukses terus ya chava sayang 🥰
2026-08-08 00:27:33
4
To see more videos from user @rachelvennya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About