Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@meisadanis: bibir gelappp sawo matang wajib beli maybelline superstay matte ink 505 entertainer #wearemaybelline #maybelline505entertainer
Meisadanis || Sawo Matang
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 10:23:16 GMT
199085
1967
143
115
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.25MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
2.64MB
)
Watermark .mp4 (
4.6MB
)
Music .mp3
Comments
incimhariwahyuni :
KK kira2 warna kaya gini tp agak ke orange dikit kak,shade apa y
2026-08-09 11:04:51
10
inisial V🎶 :
kaaa. bandingin sama yg no 75 toloonggg beda gaa???? aku punya 75, prasaan warnanya jg ky gtu😭😭😭😭
2026-08-11 12:34:08
4
ibunnya AkbarYasna :
takut jadi unguuu 🥲
2026-08-12 11:05:34
1
Emma Inayatiii :
dilema kak 75 atau 505😭😭😭
2026-08-28 09:10:58
0
evi :
KK aku sudah pakai shade 60 sama 380 ternyata bgus bgt🥰🥰
2026-08-07 10:38:40
0
Nita :
klo OMG,shade no brp ya kak yg mirip warna ini?
2026-08-29 00:54:26
0
N 🥀 :
aku pake ini juga 505,210,365,360,380
2026-08-13 01:35:08
0
Okesihh :
rekomend in yg 505 atqu 210 ka pliss jujur bingung banget
2026-08-08 22:34:39
0
sincan :
KK kalo buat makan yg minyak gitu luntur gak
2026-08-19 01:07:19
1
Adindafitriani🩷🩷 :
kok di aku lebih terang ya 😭😭
2026-08-12 10:08:19
0
NJ Heaven :
kak coklat Oren yg bagus no brp? yg lebih terang soft sedikit dari 505
2026-08-14 15:51:43
0
Teenjeshop :
kalok 530 bagus enggak kak
2026-08-14 11:06:37
0
Indria🌹 :
ada yg tau gk yg mirip omg shade 14 , ada d shade apa
2026-08-12 08:26:30
1
Bakul Outfit Taiwan indo :
sama ka entertainer kalau ga salah namanya buat dayli bagus warna nya tapi gedibal
2026-08-12 07:47:21
0
igarisla :
kalo menurutq sih ini itu seperti hanasui yang nmr 05😂
2026-08-15 02:25:55
0
Mbak Itaa :
aq pake kok lengket ya di awal², nggedibal di bibir aq, ada yg sma gk
2026-08-13 04:53:39
0
Uut ajalah :
treon 530 kak
2026-08-09 07:40:26
0
Azkiara Aghnia23 :
Bgus bgt
2026-08-09 12:04:26
0
A.Nuraeniii :
mudah"n di bales,,KA mau minta rekomendasi buat ombre bibir gelap kulit sawo matang..aku beli salah warna Mulu malah ungu
2026-08-26 14:52:24
0
Produk Wonogiri🍁 :
kak bandingin 75 sama 505 dong
2026-08-09 15:29:46
4
mikha :
Ak pake 505 g sepekat itu 😂tp cakep sih 505 diak jad nude coklat😁
2026-08-09 00:11:22
0
Hallowmachaaa💚🌷 :
suka bangettt kak karna liat vt kakak aku co
2026-08-22 04:21:34
1
Nona_Riizaaa 💋💕 :
Klo mau tidur pkek serum bibir kk
2026-08-12 15:08:30
0
perintis123 :
505 dan 350 lebih gelap yg mana
2026-08-08 23:27:51
0
bunfit :
warna kesukaan bgt 505,bikin cerah di muka pigmentasi ok bgt tercover bibir gelap
2026-08-10 02:42:35
3
To see more videos from user @meisadanis, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
@NUV Energia #nuvenergia #nuvclipfy #clipfyleague #explorar
#fyp #lewatberanda #freepalestine #palestine🇵🇸 #beritadunia
Booking available now!! 832-723-2154📲 #tattooartist #spinetattoo #foryou #houston
Không biết nó đã trải qua những gì
#بنت_الموصل🕊️💖 #حفلات_عراقيه #مالي_خلق_احط_هاشتاقات🧢
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy