@meisadanis: bibir gelappp sawo matang wajib beli maybelline superstay matte ink 505 entertainer #wearemaybelline #maybelline505entertainer

Meisadanis || Sawo Matang
Meisadanis || Sawo Matang
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 10:23:16 GMT
199085
1967
143
115

Music

Download

Comments

incimhariwahyuni
incimhariwahyuni :
KK kira2 warna kaya gini tp agak ke orange dikit kak,shade apa y
2026-08-09 11:04:51
10
setiia_ningsih17
inisial V🎶 :
kaaa. bandingin sama yg no 75 toloonggg beda gaa???? aku punya 75, prasaan warnanya jg ky gtu😭😭😭😭
2026-08-11 12:34:08
4
yuniyasna.11
ibunnya AkbarYasna :
takut jadi unguuu 🥲
2026-08-12 11:05:34
1
ema.inayati.ema
Emma Inayatiii :
dilema kak 75 atau 505😭😭😭
2026-08-28 09:10:58
0
scorpio_17219
evi :
KK aku sudah pakai shade 60 sama 380 ternyata bgus bgt🥰🥰
2026-08-07 10:38:40
0
niittaaw
Nita :
klo OMG,shade no brp ya kak yg mirip warna ini?
2026-08-29 00:54:26
0
poetryshulung2
N 🥀 :
aku pake ini juga 505,210,365,360,380
2026-08-13 01:35:08
0
sisri_apel
Okesihh :
rekomend in yg 505 atqu 210 ka pliss jujur bingung banget
2026-08-08 22:34:39
0
mbaksincan
sincan :
KK kalo buat makan yg minyak gitu luntur gak
2026-08-19 01:07:19
1
adindazahbylovers23
Adindafitriani🩷🩷 :
kok di aku lebih terang ya 😭😭
2026-08-12 10:08:19
0
nj.heaven
NJ Heaven :
kak coklat Oren yg bagus no brp? yg lebih terang soft sedikit dari 505
2026-08-14 15:51:43
0
keyfa_20
Teenjeshop :
kalok 530 bagus enggak kak
2026-08-14 11:06:37
0
indriasa0
Indria🌹 :
ada yg tau gk yg mirip omg shade 14 , ada d shade apa
2026-08-12 08:26:30
1
noxnung99
Bakul Outfit Taiwan indo :
sama ka entertainer kalau ga salah namanya buat dayli bagus warna nya tapi gedibal
2026-08-12 07:47:21
0
igarisla
igarisla :
kalo menurutq sih ini itu seperti hanasui yang nmr 05😂
2026-08-15 02:25:55
0
ithacoest
Mbak Itaa :
aq pake kok lengket ya di awal², nggedibal di bibir aq, ada yg sma gk
2026-08-13 04:53:39
0
uut.ajalah
Uut ajalah :
treon 530 kak
2026-08-09 07:40:26
0
azkiaraaghnia23
Azkiara Aghnia23 :
Bgus bgt
2026-08-09 12:04:26
0
a.nuraeniii
A.Nuraeniii :
mudah"n di bales,,KA mau minta rekomendasi buat ombre bibir gelap kulit sawo matang..aku beli salah warna Mulu malah ungu
2026-08-26 14:52:24
0
destisoekamti
Produk Wonogiri🍁 :
kak bandingin 75 sama 505 dong
2026-08-09 15:29:46
4
mikh339
mikha :
Ak pake 505 g sepekat itu 😂tp cakep sih 505 diak jad nude coklat😁
2026-08-09 00:11:22
0
llily_21
Hallowmachaaa💚🌷 :
suka bangettt kak karna liat vt kakak aku co
2026-08-22 04:21:34
1
alykazaa
Nona_Riizaaa 💋💕 :
Klo mau tidur pkek serum bibir kk
2026-08-12 15:08:30
0
user39998553992836
perintis123 :
505 dan 350 lebih gelap yg mana
2026-08-08 23:27:51
0
bunbunfit1
bunfit :
warna kesukaan bgt 505,bikin cerah di muka pigmentasi ok bgt tercover bibir gelap
2026-08-10 02:42:35
3
To see more videos from user @meisadanis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About