kita butuh berapa taun utk sadar bahwa banyak film India yg redflag alurnya 🤣🤣 paham ketika sudah dewasa 😭
2026-08-08 13:06:26
14838
Bala Bili :
setelah dewasa baru sadar ternyata korban sebenarnya si Tina 😭
2026-08-08 08:22:06
9455
BeeQueenAiril :
Aku tim pooja dari dulu, mungkin krna yang kalian liat tina yatim piatu, cintanya ga berbalas. Jadi kalian ngerasa pooja ga berhak bahagia sama raj. Pdhal pooja yang paling berkorban dari awal merelakan raj sama tina walaupun dalam hatinya perlahan sakit 🥹
2026-08-08 00:10:40
1539
yourgrl :
Adulting makes you realize that no one is truly the wrong character in the story. Everyone has their own reasons.
2026-09-01 06:38:43
0
raeensnce :
Yang pada komen kasian tina, kasian pooja, lebih kasian raj dibohingin. STOP!! LEBIH KASIAN NOH ROHAN😭😭
2026-08-10 10:45:56
2513
yookim__26🤍 :
cinta ke Tina karena fisik
cinta ke pooja karena pribadinya (nyambung diajak ngobrol)
lakiknya aja ini kemaruk pengen semuanya, 😏
2026-08-07 15:02:37
7426
icecreamholic :
GASUKA BGT SAMA FILM INI APALAGI KARAKTER POOJA POLOS POLOS MEMATIKAN WKWK
2026-08-09 12:48:26
394
yesyou🌻 :
dari dulu tim tina, sebel banget sama mereka berdua ih
2026-08-08 04:48:20
460
𝐋𝐢𝐲𝐚𝐚𝐡 :
film tertolol yg pernah aku nonton😌 semuanya tolol pokoknya klo dipikir.
2026-08-08 21:58:49
120
Kinaea88 :
FILM PALING GUA BENCIIIIIIII.. KASIAN KAREENA
2026-08-08 16:12:22
143
9wyu~~ :
Terserah kalian mau comment apa .. mau di tim siapa . .. tapi aku tetep suka endingnya 🙏🏻😊
2026-08-10 10:17:49
631
🌹 :
Gua gedeg sama raj, red flag parah
2026-08-09 10:01:09
125
206 :
dari kecil selalu jadi tim Tina, salah nya Pooja sendiri ngirim email pake nama Tina. Raj juga keknya gak bakal bales itu email kalo tau Pooja yang ngirim, kalo ini tayang di antv sekarang gak pernah nonton sampe akhir wkwkw
2026-08-08 05:52:55
51
zahraa :
tapi jujur gue GK terima sama end nya ,kasian Kareena Kapoor dialah korban yang sesungguhnya
2026-08-13 04:21:49
22
mie yamien 💋 :
dari awal emg tina gasuka sm raj trs suruh si pooja yg bales pesannya si raj, pas udh gede raj nya nyamperin &kirain yg bales tu si tina, dia effort bgt trs nunjukkin ke tina kl dia bener² cinta siapa cb yg ga luluh digituin, eh pas tau faktanya si raj malah berpaling ke pooja & tina ngeikhlasin pooja sm raj nikah, SAKIT HT BGT GUAAA COKK RAJ NIH REDFLAG SUMPAH
2026-08-12 04:28:29
2
Zzzzz :
Paling sebel pas udah mau nikah, udah resepsi, ehhh ada yg confess bilang cinta segala macem dan akhirnya mereka yg nikah. engga banget sihhh, kasian orang udah bela2in bayar uang buat dekor segala macem
2026-08-09 17:00:14
35
iced tea lover :
raj pengen tina bls chat dia > tina gamau > pooja kasian tp karna raj punya ekspetasi ke tina pooja pake nama tina > pooja kelabakan karna raj ke india > pooja nyuruh tina buat jadi tina yg nulis pesan > tina tau namanya dipake, tina gamasalah > pooja dan tina pelaku > raj taunya tina itu tina yg sama yg selama ini dia tau > tina perannya ga smooth pdhl selama 15 thn they fall in love with each other tp di sini tina nolak2 terus > di hari2 yg lain, pooja sama raj saling nyambung, mereka dekat sebagai teman > raj pengen tina jadi pacarnya karna dia udh kecintaan sama "tina yg nulis pesan" > tina lgi lagi nolak(disini keliatan bgt tina orangnya ga support raj) > di london, raj ditanyain ttg teman kecilnya tapi yg dianggep temen sama raj itu pooja, tina sama sekali ga dianggep walaupun raj udh ngobrol 15 tahun > raj sadar
2026-08-09 11:38:39
11
dwllrmmaa 🍃🌸 :
Pada nyalain pooja dsini, pdhl 3 3 nya toxic wkwkwkwk, korban aslinya mah rohan nohhhhh
2026-08-13 18:43:50
41
— Naèyaa. :
"korban nya ini korban nya itu" semua pelaku jir lah, kasian mah temen nya raj noh yang cowok, semua nya pea, plenger, egois, ketiga nya sama aja, tapi kalo ada yang maksa nyalahin Tina sini gw kasih yapping 😭
2026-08-11 01:11:11
18
🦀aliaaa_pake_a💐 :
gak tauu pokoknya aku dari remaja ada di tim Pooja.. meskipun agak sebel sama cowok nya.😅.
2026-08-08 14:41:28
62
hi ini eva :
endingnya udah paling beneeer, kalo ada yang keberatan ayok duel ama gw
2026-08-16 02:53:51
5
NOONI :
pooja sm raj redflag parah 😂😂😂
2026-08-08 03:46:08
272
chipi :
gatau pokoknya aku tim pooja wkwk, yg redflag si raj. Tina ama pooja korban
2026-08-10 01:24:59
11
z :
aku juga tim pooja, dari awal until now
2026-08-07 14:40:22
469
To see more videos from user @cinemactive, please go to the Tikwm
homepage.