@rosesphine: Pov: If humans are given the opportunity to repeat the past, what should be changed the most —pt2 #alternativeuniverse #seonghyeon #au #fyp #cortis
Oh noo, jangan2 perlahan2 ingatan iris yang bakal jadi korbannn
2026-08-08 16:12:29
918
Langitjingga30 :
time traveler, sukaaaakk. semangaat ya kak nulisnya 🫂🫂🫂
2026-08-07 15:41:47
232
🪻 :
ihh sumpah, org² bisa dpt nama² se estetik itu drmn sih? kyak Sansekerta² gitu ih pgn deh... aku tnya google gada yg se bgs itu woee😭
2026-08-08 08:16:08
354
ayak :
kalok kataku sih, bikin cerita di wattpad
2026-08-24 11:33:43
39
nd ⚯͛ :
this au really reminds me of lovely runner, such a well-written au 💕
2026-08-08 04:52:10
26
﮼هلد :
Tulisanmu cantik sekali. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam perjalanan ceritanya. 🫶🏻
2026-08-08 03:46:27
60
w :
YESSS!! aku menemukan harta kartun😭😭🤞🏻🤞🏻
2026-08-08 09:32:35
43
aiyya :
hoooo... sepertinya yg hrs dikorbankan adalah ingatan iris...
2026-08-08 23:08:06
57
gmmyy :
MONANGISZ BAGUS BAATT
2026-08-07 16:40:53
6
Mochiw oreo :
titik terendahnya itu ketika lu berharap bisa ngulang lagi masa masa itu dengan orang yg ga akan bisa lu temuin lagi di dunia
2026-08-10 11:41:31
14
:
the power of tangan emas author, keren banget gaya tulisan km kaa, aku cintaa🥺
2026-08-08 06:09:19
25
bukancucufiraun :
orang"harus tau ad au segacor in plsss😭😭
2026-08-08 15:51:52
5
z :
jgn bilang pengorbanan yg org misterius maksud itu ingatan
2026-08-08 08:44:14
6
everyonef16 :
aku yakin banyak sakitnya , tapi kekeh kak ayo lanjutt😭
2026-08-08 01:53:08
5
𝓓o𝓝itaa :
KAAA SEMANGAT NULIS & NGETIK NYA YAA🥹 kata kata mu indah banget, selama bacanya serasa ikut jadi iris. . . pemilihan lagu nya juga bagus banget, yg bikin tenang & kayak nyakitin gitu😔
2026-08-07 16:08:58
6
no name :
ingatannya iris nih yg jd korban? 🙁
2026-08-09 01:44:05
3
bukancucufiraun :
kalo habis up tag aku ya kakkkk, soalnya aku ga bisa pantengin tiktok 24 jak, soalnya kerjaaa, tapi kalo tau kamu update sesibuk apapun pasti akuuuu bukaaaa
2026-08-08 15:52:45
0
우타미 :
KAKKKK TERIMAKASIH BANYAKKK UDAHH BUATT CERITAA INIII, I LOVEEEE IT SM, AKU BISA NANGISS PUASSS KARENA CERITAA INII, THANK YOUUUUUUUUU, AKU HARAP INI BISA LANJUTTTTT
2026-08-08 05:46:46
1
aila mOoOre_ :
KAK SUMPAH BAGUS BGT, proud of uu… nangis ni gwe😁
2026-08-08 05:03:03
4
𝒟 :
sumpah sampe nangis bgt bacanya..
2026-08-08 04:00:12
2
someone :
indah banget tulisan kamu kaa 🥺, semangat nulisnya yaa kak jangan lupa lanjut 💗🤗
2026-08-08 10:18:20
1
To see more videos from user @rosesphine, please go to the Tikwm
homepage.