Ampe skarang aku masih gedeg bnget sama Tante rita
2026-08-08 08:05:24
653
arion🐬 :
dialog jelas gini knp bisa2nya cmn kejebak di satu momen? knp insting lu mleset mo? ya gua tau alveric jg manusia tp apa selama ini pernah mleset??🥺sad bgt guaaa dengernya
2026-08-08 03:13:51
310
Ms. Lutfi :
Mohan sadar gak sih, dia penyebab fatah gak bisa ada di samping aqella. Kenapa dia merasa paling tidak bersalah dan melimpahkan ke Harry. Aqella bpd, jadi ketika dia merasa ada yg sayang maka otomatis dia blacklist yg bikin dia sedih. Karena kehadiran mohan waktu itu yg membuat dia lupa dan melepas fatah.
2026-08-08 05:59:17
127
mutmut :
Fat, sekarang dia udah dewasa .. pemikirannya ngga SE egois dulu, tapi semandiri apapun dia sekarang, dia tetap seorang wanita kan ??
dia ingin dimanja ..
dia ingin ditemani ..
fat kamu gimana sekarang disana ?
apa kamu baik baik aja ..?
2026-08-10 01:47:26
50
Haryathi Rayyyyy💗🌸 :
lu dulu temboknya Mohan 😂
2026-08-08 01:23:58
79
Spillfashionrandom.id :
aku benci banget kata" Mohan ini soalnya dia ga ngaca dia yang acak" fatqeel gueh😭
2026-08-08 01:48:34
50
S R I K A N D I ˗ˋˏ♡ˎˊ˗ :
episode ini sama episode Mohan ngobrol sama aqeela ditaman pas olahraga itu penulisnya beda ya gaesss
jadi maklumin aja kalau tiba tiba
2026-08-08 03:38:22
27
capcutnya jeemin😎🤙🏻 :
badainya semua PU njir
2026-08-08 08:20:47
17
ussy :
sebenarnya Tante Rita yang ngelarang aqeela ketemu fattah
2026-08-08 06:29:22
6
Anisa :
tapi skg alurnya belok . insting Mohan salah ya😂
2026-08-11 01:58:39
10
@230921💖 :
tpi setelah adegan itu....
mohan dan zara kaya lupa pernah mikir sejauh ini🤣
2026-08-10 02:48:21
5
SERLY ARUM P. :
aku juga setuju sama ucapannya harri kok. harusnya fattah perjuangin aqeela kaya harri lakuin sekrg
2026-08-08 08:42:29
1
bbllaaa :
udah di tahap muak banget sama ni sinet
2026-08-08 13:30:40
5
Sitaaa.idn :
ya manusiawi aja mo. masa di selingkuhin (pikiran aqeela) cwonya tbtb bisa nrima gitu aja di timang2 sama cwonya. lu juga masuk.
2026-08-08 02:30:46
10
a n s ۶ৎ :
andaiii ga misskom mungkin sampai saat ini mereka masih bareng😭
2026-08-20 15:08:20
5
neshazz :
indaah banget tpi buk vem ga suka
2026-08-11 05:29:45
4
𝓶𝓫𝓪𝓮𝓿𝓪𝓪 :
kangen fatahhh
2026-08-08 05:53:14
3
mounaaa :
ITU ULAH LU YA MOHANNNN
2026-08-21 15:37:31
5
To see more videos from user @azaq111, please go to the Tikwm
homepage.