@azaq111: setuju banget sama omongan mohan🤝🤧#fatqeel #fatqeellovers #fattahsyach #aqeelacalista #langgeng

azaqᥫ᭡
azaqᥫ᭡
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 14:52:49 GMT
70569
11942
105
198

Music

Download

Comments

n_hyti17
nurrr :
tembok terlalu tinggi karena ada lu mohannn
2026-08-07 17:09:42
1977
12stuti2
utiii :
Ampe skarang aku masih gedeg bnget sama Tante rita
2026-08-08 08:05:24
653
arionyx._
arion🐬 :
dialog jelas gini knp bisa2nya cmn kejebak di satu momen? knp insting lu mleset mo? ya gua tau alveric jg manusia tp apa selama ini pernah mleset??🥺sad bgt guaaa dengernya
2026-08-08 03:13:51
310
misslutfi
Ms. Lutfi :
Mohan sadar gak sih, dia penyebab fatah gak bisa ada di samping aqella. Kenapa dia merasa paling tidak bersalah dan melimpahkan ke Harry. Aqella bpd, jadi ketika dia merasa ada yg sayang maka otomatis dia blacklist yg bikin dia sedih. Karena kehadiran mohan waktu itu yg membuat dia lupa dan melepas fatah.
2026-08-08 05:59:17
127
calonorangkaya_0606
mutmut :
Fat, sekarang dia udah dewasa .. pemikirannya ngga SE egois dulu, tapi semandiri apapun dia sekarang, dia tetap seorang wanita kan ?? dia ingin dimanja .. dia ingin ditemani .. fat kamu gimana sekarang disana ? apa kamu baik baik aja ..?
2026-08-10 01:47:26
50
haryati2194raf
Haryathi Rayyyyy💗🌸 :
lu dulu temboknya Mohan 😂
2026-08-08 01:23:58
79
fiii3466
Spillfashionrandom.id :
aku benci banget kata" Mohan ini soalnya dia ga ngaca dia yang acak" fatqeel gueh😭
2026-08-08 01:48:34
50
srikandi2805
S R I K A N D I ˗ˋˏ♡ˎˊ˗ :
episode ini sama episode Mohan ngobrol sama aqeela ditaman pas olahraga itu penulisnya beda ya gaesss jadi maklumin aja kalau tiba tiba
2026-08-08 03:38:22
27
jeeminabangss
capcutnya jeemin😎🤙🏻 :
badainya semua PU njir
2026-08-08 08:20:47
17
susirohaeti3
ussy :
sebenarnya Tante Rita yang ngelarang aqeela ketemu fattah
2026-08-08 06:29:22
6
anisanisanisa25
Anisa :
tapi skg alurnya belok . insting Mohan salah ya😂
2026-08-11 01:58:39
10
septlove1
@230921💖 :
tpi setelah adegan itu.... mohan dan zara kaya lupa pernah mikir sejauh ini🤣
2026-08-10 02:48:21
5
serlyarum
SERLY ARUM P. :
aku juga setuju sama ucapannya harri kok. harusnya fattah perjuangin aqeela kaya harri lakuin sekrg
2026-08-08 08:42:29
1
bbbbiiillllll
bbllaaa :
udah di tahap muak banget sama ni sinet
2026-08-08 13:30:40
5
ns12102022_
Sitaaa.idn :
ya manusiawi aja mo. masa di selingkuhin (pikiran aqeela) cwonya tbtb bisa nrima gitu aja di timang2 sama cwonya. lu juga masuk.
2026-08-08 02:30:46
10
at_annisfitri
a n s ۶ৎ :
andaiii ga misskom mungkin sampai saat ini mereka masih bareng😭
2026-08-20 15:08:20
5
apelhijaauu
neshazz :
indaah banget tpi buk vem ga suka
2026-08-11 05:29:45
4
evawahyu08
𝓶𝓫𝓪𝓮𝓿𝓪𝓪 :
kangen fatahhh
2026-08-08 05:53:14
3
mounaa_86
mounaaa :
ITU ULAH LU YA MOHANNNN
2026-08-21 15:37:31
5
To see more videos from user @azaq111, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About