@yageharu: sosok rival dunia bawah, sebelum guy bertemu dengan rival dunia atas yaitu rudra dan duo primordial terkuat untuk di anime saat ini🔥🥶#tenseishitaraslimedattaken #tensura #tensuralightnovel #diablo #guycrimson #tenseishitaraslimedattakenseason4 #fypシ゚ #margaeca

yageharu 𝖋𝖙 𝗘𝗖𝗔᭄
yageharu 𝖋𝖙 𝗘𝗖𝗔᭄
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 August 2026 18:22:53 GMT
133382
10242
100
336

Music

Download

Comments

ryurtt__
ryusei :
primordial lain ngira diablo nganggur padahal ngalangin pintu malaikat primordial buat masuk ke dunia kardinal😅
2026-08-10 10:24:38
331
blancterang
Zankyuu :
kata kata Diablo : apa ada orang di dunia ini yg lebih kuat dari kita? guy : tentu tidak ada🥶
2026-08-10 15:00:48
82
streamerbiasa8
LYNAE ENDFIELD :
salah 1 char yg gw suka dri desain, aura, battle, tapi sayang saat battle gapernah serius ni char🗿
2026-08-10 23:29:32
126
razan.a.h10
Ranzkuyy :
izin nanya...kenapa guy bisa jadi raja iblis??,,siapa yang kasih dia nama?
2026-08-12 03:48:59
8
yukidoy
Yukidoy :
dan kembali lg jadi rival abadi soal e guy juga dah jauh di atas Rudra jadi yg masi jadi rival e die cuma dialog
2026-08-09 00:42:13
10
wisnu_ivee
Wisnu Rezy620 :
MLM ini 😁
2026-08-14 04:29:29
2
keiitmpest
𝐤𝐞𝐧 𝐯𝐨𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐫𝐚𝐱𝐢𝐚 :
org mau denger cerita tentang dia eh, dia malah yapping tentang keagungan rimuru🗿
2026-08-10 02:07:08
13
andriannoval2
kopi kapal api** :
kapan evisode 18 nya?
2026-08-09 04:01:52
2
snallcy_
⋆.˚ nallzurel .ᐟ :
hitam hanya takut di suruh pulang sama slime wok
2026-08-08 06:31:03
14
rinngmail.com
iciboss :
di anime play eps 17 juga belum ada
2026-08-09 11:00:47
2
ergen2893
Ergen28 :
ni berarti sebelum guy Evolusi dlu dia imbang sama Diablo yak 🗿 cuman gara2 Diablo gak ngincer evolusi sebelum ketemu rimuru jadi sekarang kalo lawan guy kalah jauh Diablo.
2026-08-15 08:38:22
0
zetsubou_354
ZetsubouTV :
nunggu eps 18 gay kaget 3 primal di jinakan oleh slime itu
2026-08-10 02:37:16
0
zah_tempest
Zahh D. Aqll :
satu satunya demon yang bisa menarik perhatian guy. Mereka berdua sering bertarung bersama namun tidak ada pemenang mutlak diantara mereka, guy mengakui Noir sebagai iblis unik yang berhasil menarik perhatiannya sekaligus rival yang merepotkan 🤙😮‍💨🤚
2026-08-10 01:17:30
6
yunus.wow
Yunus wow :
si hitam always kece jir
2026-08-12 23:33:37
1
muhdzakwan_69
MuhdZakwan_69 :
Part Guy ngomong Yo kt Diablo keren bett udah gw jadiin profil game ml🗿👍
2026-08-14 02:04:00
1
laodemuhammadjefr
jef sempai :
pertama,, semoga rame
2026-08-07 22:07:01
7
skyliestsh
skylish :
kenalin, suami gua
2026-08-10 02:50:35
1
mengyushi2
Jiyou :
Diablo bukan ngangguy tapi ngalangin veldwey buat bangkitin velda
2026-08-11 11:25:39
3
willyrajaibliss
willy :
ini episode brp
2026-08-09 07:50:53
0
shinra6h
chloe aubert :
info nama DJ nya lah
2026-08-24 04:47:08
0
To see more videos from user @yageharu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About