@yageharu: sosok rival dunia bawah, sebelum guy bertemu dengan rival dunia atas yaitu rudra dan duo primordial terkuat untuk di anime saat ini🔥🥶#tenseishitaraslimedattaken #tensura #tensuralightnovel #diablo #guycrimson #tenseishitaraslimedattakenseason4 #fypシ゚ #margaeca
primordial lain ngira diablo nganggur padahal ngalangin pintu malaikat primordial buat masuk ke dunia kardinal😅
2026-08-10 10:24:38
331
Zankyuu :
kata kata
Diablo : apa ada orang di dunia ini yg lebih kuat dari kita?
guy : tentu tidak ada🥶
2026-08-10 15:00:48
82
LYNAE ENDFIELD :
salah 1 char yg gw suka dri desain, aura, battle, tapi sayang saat battle gapernah serius ni char🗿
2026-08-10 23:29:32
126
Ranzkuyy :
izin nanya...kenapa guy bisa jadi raja iblis??,,siapa yang kasih dia nama?
2026-08-12 03:48:59
8
Yukidoy :
dan kembali lg jadi rival abadi soal e guy juga dah jauh di atas Rudra jadi yg masi jadi rival e die cuma dialog
2026-08-09 00:42:13
10
Wisnu Rezy620 :
MLM ini 😁
2026-08-14 04:29:29
2
𝐤𝐞𝐧 𝐯𝐨𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐫𝐚𝐱𝐢𝐚 :
org mau denger cerita tentang dia eh, dia malah yapping tentang keagungan rimuru🗿
2026-08-10 02:07:08
13
kopi kapal api** :
kapan evisode 18 nya?
2026-08-09 04:01:52
2
⋆.˚ nallzurel .ᐟ :
hitam hanya takut di suruh pulang sama slime wok
2026-08-08 06:31:03
14
iciboss :
di anime play eps 17 juga belum ada
2026-08-09 11:00:47
2
Ergen28 :
ni berarti sebelum guy Evolusi dlu dia imbang sama Diablo yak 🗿 cuman gara2 Diablo gak ngincer evolusi sebelum ketemu rimuru jadi sekarang kalo lawan guy kalah jauh Diablo.
2026-08-15 08:38:22
0
ZetsubouTV :
nunggu eps 18 gay kaget 3 primal di jinakan oleh slime itu
2026-08-10 02:37:16
0
Zahh D. Aqll :
satu satunya demon yang bisa menarik perhatian guy. Mereka berdua sering bertarung bersama namun tidak ada pemenang mutlak diantara mereka, guy mengakui Noir sebagai iblis unik yang berhasil menarik perhatiannya sekaligus rival yang merepotkan 🤙😮💨🤚
2026-08-10 01:17:30
6
Yunus wow :
si hitam always kece jir
2026-08-12 23:33:37
1
MuhdZakwan_69 :
Part Guy ngomong Yo kt Diablo keren bett udah gw jadiin profil game ml🗿👍
2026-08-14 02:04:00
1
jef sempai :
pertama,, semoga rame
2026-08-07 22:07:01
7
skylish :
kenalin, suami gua
2026-08-10 02:50:35
1
Jiyou :
Diablo bukan ngangguy tapi ngalangin veldwey buat bangkitin velda
2026-08-11 11:25:39
3
willy :
ini episode brp
2026-08-09 07:50:53
0
chloe aubert :
info nama DJ nya lah
2026-08-24 04:47:08
0
To see more videos from user @yageharu, please go to the Tikwm
homepage.