@memeshandal: foto kita blur😂 #CapCut #meme #GenshinImpact #wuwa #wutheringwaves

yangtahuaja
yangtahuaja
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 01:09:49 GMT
25146
2315
179
271

Music

Download

Comments

boh.heboh
Boh Heboh :
carthe gw
2026-08-09 10:56:25
56
ditt_moonlight
San_224 ‹3. :
turunin grafik, resolusi, efek tumbuhan, efek bayangan, efek tambahan 🗿, turunin semua 🗿
2026-08-08 04:08:37
133
meeleheide18
Jamal :
gw yg no issue main wuwa emg dasarnya pada device issue
2026-08-09 11:11:04
20
elzvii010
柔福 :
cihuy
2026-08-08 23:14:47
6
ver.ka2831
Traveler283031 :
genshin jauh lebih ringan dri game sejenisnya🗿
2026-08-08 10:08:47
5
sayxynime
R?? (Kurumi) :
😹
2026-08-09 06:29:31
2
saifulaladinnn
dindin :
dilebih²kan loh ya😂, gw walaupun ga maen wuwa tpi seburik² nya grafik, UI ga mungkin juga bisa diburikin
2026-08-21 01:56:07
1
tiaaa.npc
t!yaaa :
😭
2026-08-14 00:45:26
4
didit.arya.perman
𝓶𝓪𝓼𝓽𝓮𝓻 𝓶𝓪𝓻𝓰𝓪𝓻𝓲𝓽 :
redmi note 15pro 5g kuat ga ya? main wuwa (serius nanya)
2026-08-16 07:26:30
2
callmedranzyy
It's Me Dranzyy :
btw zzz tu lebih berat ya daripada genshin?, kok hp ku sering bgt frame drop main zzz🗿
2026-08-09 23:01:34
2
8gen3hab
~Hann :
iya wok, sementara main gi dlu aj lh gw, wuwa dikit" drop device issue sdh kena nih nunggu optimasi next update
2026-08-09 10:15:50
2
airputih531
P :
HP gua infinix zero 30,helio g99 ram 8 main wuwa fps cuma 29 (padahal udh rata kiri) 😭😭
2026-08-09 05:16:43
0
helzzedit
—Helzz :
hp apaan bang😹
2026-08-08 02:27:03
0
gaof_store
IanGaof :
mas hoyo walau kikir setidaknya masih peduli divice saya🥰
2026-08-09 07:23:26
5
pyoozxc
Piyol Mayow :
gw yg make GeForce🗿
2026-08-08 02:30:16
3
loen_600
ᛒᚢᛗᛁ_ᛋᛦᛋ_141 :
inilah alasan kenapa gua lebih memilih ghensin untuk saat ini 😭
2026-08-14 09:37:19
1
adn.irs48
Nan? :
lah lebih berat hsr njir, pas kereta mau masuk game nya, gwe main, hsr, genshin, wuwa, zzz, ml aman semua, kecuali ya si hsr itu
2026-08-10 03:41:21
1
nnewgates5
muzani :
sama rek😹
2026-08-08 14:07:59
1
diseee3
Diseee sang .......... :
2026-08-08 09:59:19
1
anjanibrat
janii :
hp gw juga ga sanggup nampung wuwa😭 jadi main di laptop
2026-08-08 01:21:43
1
bacotnya3241
Hancock's :
hp:
2026-08-25 08:45:51
0
To see more videos from user @memeshandal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About