@alumnikaskus: nah yang mau co iphone 14 basic, link nya ada di bio ya #titipbelialumnikaskus ke 84, unboxing iphone 14 basic toko : ageng store

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 03:14:24 GMT
413669
17476
356
534

Music

Download

Comments

4caprigurl
Raisyatdzqni :
kalo hasilnya kaya gini gimana bang? mending retur apa jangan?
2026-08-08 03:21:05
554
gunduud
Ami Malik 💖 :
itu ngecek nya pake aplikasi apa sih
2026-08-08 03:31:21
66
annisaica165
annisaica :
buat pengguna ip disini bisa bantu jelaskn wifi only itu worth it nggak sh, pengen beli yg wifi only aja soalnya full dirumah dan dirumah pakai wifi, jangan dibully ya 🙏
2026-08-08 13:36:00
40
mdin2019
bneo :
kalau stlh dicek ternyata ndak worth it scr kualitas gmn pak?
2026-08-08 04:30:48
26
aunishabira
𝐌𝐚𝐲𝐚ꫂ᭪݁ :
Abang, lu co pake nama alumni kaskus ga? Siapa tau, jadi bikin seller kirim yang bagus2 ke lu, tp ke org engga, siapa tau yaa
2026-08-08 07:28:26
17
_vuun
vuunn :
gw juga lagi cekout dari agengstore nih masih otw barangnya😁
2026-08-09 14:38:00
0
teamsalju929
Mas Mawais :
Bang bisa TT in hp gk?
2026-08-08 13:58:01
1
_march243
🐈🍓مي :
bang aku udah co
2026-08-08 05:25:34
0
saya.hytamm2
. :
bg mending 14 pro apa 15 basic?
2026-08-08 06:17:30
0
yannitasty
♈ :
bang ibox 9.3 like New bh 89 kemahalan gak?
2026-08-08 08:13:50
0
ridosaja09
Trust Me :
10jt udh dpt ip brp ya gpp inter atau kartu bisa 1 aja, saran bg
2026-08-09 05:49:47
0
arliaasja
rlia.08 :
saran dong guys mending 13 / 11 pm / 12 pro
2026-08-14 03:27:50
0
dimanatucok
AkuDisini :
ip14 pm 256 ex iBox diharga 11.5 masok tak bg ?
2026-08-08 19:49:19
0
ean_suka_tidur
𝖘𝖊𝖆𝖓 𝖎𝖞𝖚𝖓𝖌² 💤💤💤 :
pertanyaannya adalah rugi gak ya?
2026-08-09 15:28:40
0
oooo_1345
𝙒𝙉𝙉 :
nyesel banget gak pake jasa ini. malah dapet ip yang banyak panic full mau retur banyak banget alesan sama caranya
2026-08-08 09:02:00
1
anisa.bundanya.ax
Anizz :
kak pernah gak sih ngecek in dapet barangnya zonk.. jawab plissss
2026-08-11 08:42:11
0
ika_volanddirex
sol_haea :
siapapun tolong bantu jwb donk, aku kan sempet ngechek ip 11 di score nya masih bagus 97 semua masih ori cuma warna asli ga sesuai mnurut kalian gimana, ambil apa cari yg laen aja
2026-08-13 14:38:57
0
irsal.al.fatir
★ :
bang bajet 5 juta cukup ga untuk beli ip 13 ibox, tolong bls ya bng🙏
2026-08-08 22:18:14
0
artf13111
Ajangridho :
ngeri ngeri sedep
2026-08-14 01:56:23
1
pypytloseaddict2.0
Fitra Zuhdi :
ageng store mulu dah, mana mulus trs🗿
2026-08-08 19:28:55
4
sa_npc
𝙆𝙞𝙣. :
ini inter aman kan di reset pabrik? maaf pemula mas
2026-08-10 09:17:11
1
paman.boboho
wicked flames :
bang caranya jastip gimana
2026-08-09 00:08:33
0
sunvenus0512
Q²♐️ :
kuku si abangnyaa baguss , 👌
2026-08-08 03:20:14
0
moodpeng
moodpeng :
Ini konsepnya gimana sih, ada yg bisa jelasin? Kita hp sendiri terus dicek atau nitip carikan hp?
2026-08-08 05:06:57
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About