niatnya minta tolong istri malah jadi suami yang beresin hahah
2026-08-08 05:04:54
761
nvaaytr :
Kalau ada suami kenapa harus aku? SEPAKAT?
2026-08-17 10:13:15
16
Vanilla :
gue bakalan gini sihhh wkwkwkwwkwkwkwk
2026-08-09 11:09:14
37
Kintan Diana :
suami aku langsung cuci piring tanpa disuruh😂
2026-08-08 07:19:10
208
Nayy :
Kan gue yg masak, suami yg beresin, gw suapin anak, suami yg mandiin anak, kita hidup bersama loh
2026-08-10 02:43:43
70
panggil aja_San🐣 :
Sampe suamiku panggil aku Kanjeng ratu😭🤣
2026-08-09 05:06:25
77
Fudoh🦋 :
Laki2 patriarki kan udah banyak, gimana sekarang gantian banyakin wanita patriarki😭🤣🤣
2026-08-12 04:07:38
4
tonggone pak RT :
kalo suaminya yg masak, masih begitu gmna😳
2026-08-11 23:46:48
5
Herlina11 :
yg gua lakukan tiap hari ya ini mana nasinya beli naspad habis itu dia yg ambil piring dan sendok didapur gua cukup nunggu dikamar habis makan ya gitu suami lagi yg Tarok piring kotor didapur gua udah makan langsung rebahan soalnya😭
2026-08-09 06:07:49
7
butterfly 🦋 :
Akuuu selama nikah gatau knpa males banget jarang beser2 rumah cuci piring cuci baju dan semua itu yang lakuin suamiku, apalagi klo masak nasi gapernah masak nasi selalu suamiku yang masak 😭
2026-08-10 09:15:17
13
🪼 :
pov cwo jawa nikahin cwe minang WAKAKA😭
2026-08-12 04:30:50
11
Hani Fitri Maria :
Yg belanja ke pasar suami, yg beresin belanjaan suami, yg masak suami, yg nyuci piring suami. Tugasku dirumah cuma nafas aja 😭
2026-08-08 23:14:20
244
nsrna :
aku heran orang2 rumah suka nitip, padahal ujung2nya jg ke belakang buat cuci tangan😭
2026-08-09 03:11:54
2878
🌸˖° :
Gw anak yg akan putus rantai orang tua yg semua serba "perempuan" bagi gw LAKI LAKI harus ikut mau membantu mau secape apapun karna kitapun sama2 cape sayy wkwkw
2026-08-10 10:10:13
6
zelly :
yg punya anak laki2, libatkan anaknya dalam urusan rumah. biar dia paham Klo kerjaan rumah bukan cuma urusan perempuan!!
2026-08-09 21:18:37
19
HUCEN | Pak mandor proyek :
patriaki soal kebiasaan ya ges,klo dari awal kitanya gamau di patriakiin dari pacaran udah terapin . klo dari pacaran aja udah manja apa apa kita layanin bakal kebiasaan ampe nikah .awal awal mungkin ga krasa pas udah punya anak gongnya .jadi yang gamau patriaki usahain kerjasama sekecil apapun dari sebelum nikah jangan berat sebelah nanti keeenaka + kebiasaan . walau dulu dia anak dari ibu patriaki bisa banget kok diubah tapi dari awal pacaran udah komifmen kalo apa apa kerjasama jangan nikah baru kek gt gaketemu ujungnya berantem nanti
2026-08-13 19:02:27
15
To see more videos from user @inggarnibella_, please go to the Tikwm
homepage.