entar juga kaja di nerf skill 3 nya pasti di kecilin ntar😹
2026-08-13 06:12:30
861
LILBah :
rank apa jir ngrlord kumpul 5 org😂
2026-08-13 10:42:08
2325
Qinzyyyy :
map dipotong =Costum
2026-08-13 10:38:09
480
araa :0 :
mnaa notifnya
2026-08-08 23:32:02
291
an :
langganan band
2026-08-11 17:15:30
46
Harz SungguhBaikk. :
mana flawless controlnya jir?
2026-08-13 02:06:59
15
CINNAMON🦋 :
tim pick kaja, trus ada anomali magr pick nova😁
2026-08-13 13:23:32
17
bubb :
biar bisa transparan gmna sih😭
2026-08-15 00:37:33
13
orangbener969 :
tau kan map di potong gini ukuran nya karna apa wkk,
2026-08-16 10:35:01
14
༱ꭱꭵ𝐟ᴋͫꭵͤᴀͫⳑᷨᴀͤ.ᴘᷢᴏⳑᴀ༉ :
ingat ya jangan pernah nyoba main solo pakek itu, kalo enggak tau akibatnya Gimana😏
2026-08-14 06:51:38
5
🥰mamanya Asya😍 :
Benci gue, klo gue pake Kaja team nya tah apa aja di pick mereka, paling benci klo mid nya nova, iuh
2026-08-16 07:23:10
9
eze :
gw selalu band kaja
2026-08-16 15:01:18
0
Mas Danil :
Mid Vale atau odett😳
2026-08-15 17:38:53
0
L :) :
bahaya nih, padahal cuma modal 2 orang bisa rata bjir 😭😭😭😭😭
2026-08-17 23:53:24
0
Es Qutub🧊 :
yg bisa lolos dari ULTI kaja cuma Hanabi pas pasif nya aktif 🗿
2026-08-14 14:46:27
5
Muhammad Budi Setiawan :
counternya atlas, belerik, tigrel
2026-08-17 00:21:14
0
zainudin :
yang ytta
2026-08-16 15:51:26
0
﮼عزالدين :
Udahan ya custom nya🗿
2026-08-16 18:59:53
2
Kizu :
yg bikin bertanya tanya :
1. masih keliatan midgame udh 5 org ngumpul di lord (biasanya level segituan masih laning phase apalagi kalah 3 level udh berani lord bukannya nyari item)
2. dari kelima org itu gaada yg ambil posisi buat open bush/ zoning (walau dri draftnya emg kurang mungkin buat zoning at least open dikit gtu)
tambahin lagi deh anehnya
2026-08-14 13:49:19
2
ALSONIE🤏 :
tambah carmila fuhhhhh!!
2026-08-14 06:28:31
0
roy :
kan ada saber roam
2026-08-14 14:47:21
0
Dilzz™ :
2 kata lucu " yg ytta "
2026-08-15 03:19:48
0
To see more videos from user @mlbbcliper07, please go to the Tikwm
homepage.