@mlbbcliper07: combo mematikan#MLBBxJJK #MLBB

clip ML
clip ML
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 05:53:52 GMT
3162638
138058
950
23764

Music

Download

Comments

yuuuttttz_
Noyuuutzzz :
Kaja Hyper Minsi Xp Carmila Roam 💀💀💀💀
2026-08-11 02:58:33
3018
ilhamiqbal07
GooddayFrezee🥶 :
counternya odet
2026-08-13 05:10:15
5532
wynn42_
siroyo🀄️ :
entar juga kaja di nerf skill 3 nya pasti di kecilin ntar😹
2026-08-13 06:12:30
861
0_opix
LILBah :
rank apa jir ngrlord kumpul 5 org😂
2026-08-13 10:42:08
2325
inisil_f
Qinzyyyy :
map dipotong =Costum
2026-08-13 10:38:09
480
arakadangkiding
araa :0 :
mnaa notifnya
2026-08-08 23:32:02
291
aji_ktnya
an :
langganan band
2026-08-11 17:15:30
46
rayhangiffary_
Harz SungguhBaikk. :
mana flawless controlnya jir?
2026-08-13 02:06:59
15
cinnamonnn118
CINNAMON🦋 :
tim pick kaja, trus ada anomali magr pick nova😁
2026-08-13 13:23:32
17
prilysyaleorna00
bubb :
biar bisa transparan gmna sih😭
2026-08-15 00:37:33
13
kiwwwe31
orangbener969 :
tau kan map di potong gini ukuran nya karna apa wkk,
2026-08-16 10:35:01
14
ngoras.tase
༱ꭱꭵ𝐟ᴋͫꭵͤᴀͫⳑᷨᴀͤ.ᴘᷢᴏⳑᴀ༉ :
ingat ya jangan pernah nyoba main solo pakek itu, kalo enggak tau akibatnya Gimana😏
2026-08-14 06:51:38
5
rasya5733
🥰mamanya Asya😍 :
Benci gue, klo gue pake Kaja team nya tah apa aja di pick mereka, paling benci klo mid nya nova, iuh
2026-08-16 07:23:10
9
ezeeeeeeeeeeeeee0
eze :
gw selalu band kaja
2026-08-16 15:01:18
0
mas_danil27
Mas Danil :
Mid Vale atau odett😳
2026-08-15 17:38:53
0
masaja76
L :) :
bahaya nih, padahal cuma modal 2 orang bisa rata bjir 😭😭😭😭😭
2026-08-17 23:53:24
0
_onlydaren
Es Qutub🧊 :
yg bisa lolos dari ULTI kaja cuma Hanabi pas pasif nya aktif 🗿
2026-08-14 14:46:27
5
aku_rapopoo
Muhammad Budi Setiawan :
counternya atlas, belerik, tigrel
2026-08-17 00:21:14
0
ahoii07
zainudin :
yang ytta
2026-08-16 15:51:26
0
zanzuedin
﮼عزالدين :
Udahan ya custom nya🗿
2026-08-16 18:59:53
2
kizusthenics
Kizu :
yg bikin bertanya tanya : 1. masih keliatan midgame udh 5 org ngumpul di lord (biasanya level segituan masih laning phase apalagi kalah 3 level udh berani lord bukannya nyari item) 2. dari kelima org itu gaada yg ambil posisi buat open bush/ zoning (walau dri draftnya emg kurang mungkin buat zoning at least open dikit gtu) tambahin lagi deh anehnya
2026-08-14 13:49:19
2
silentkiller.126
ALSONIE🤏 :
tambah carmila fuhhhhh!!
2026-08-14 06:28:31
0
roy_m150
roy :
kan ada saber roam
2026-08-14 14:47:21
0
dilzz0327
Dilzz™ :
2 kata lucu " yg ytta "
2026-08-15 03:19:48
0
To see more videos from user @mlbbcliper07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About