ini aku banget kk libra ,,kmrin aku tipe orang males ribut tpi di ajak duluan seketika jiwa sumala ku kluar mulutku jahat 🤭🤭 seketika ,,bikin orang itu diam ,klu ketemu orang nya memilih pergi sendiri ,,dan sambil gomong takut sm kunti 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-11 06:12:56
3
GhynaKristy :
aku libra bener banget aku pernah nyumpahin orang dalam hati karna kesel sama orang tersebut pinjam uang dia tidak mau bayar padahal aku lagi butuh banget waktu itu buat berobat anak ku dan saking kesel nya sampe aku nyumpahin orang tersebut dan itu benar terjadi ucapan ku langsung di jabah
2026-08-10 02:01:59
5
senjarina :
Libra cuma menahan diri, kalau udah bablas kamu bisa kejang² 🤣
2026-08-09 02:28:39
7
♎⚖️ 18 OKTOBER⚖️♎ :
capek jadi Libra nggk enakan trus sama orng,pdhal orng seenak nya sama dia krna nggk mau konflik yaa ckup diem aja,tp Allah maha adil ada aja rejeki dtang dr segala arah🥰🙏
2026-08-09 08:21:10
5
HANY :
bener itu saya
2026-08-09 04:29:10
2
🫰nurh@y@ti🫰🫶🥰 :
betul udh kyk kesurupan 😂😂😂
2026-08-08 14:24:25
5
dianalaisad :
tepat sekali ytjt
2026-08-09 02:37:03
1
Love28 :
becuuulll
2026-08-08 11:20:03
3
Tari :
Betul😊
2026-08-08 08:11:31
2
isty Ansyah :
sekali marah ucapannya kek racun..mknya tetap memilih diam
2026-08-09 14:20:46
1
Bunda Iky :
tapi kadang capek gk sih diem trus kek sakit hati gitu,, mau ngungkapin juga gk bisa😌
2026-08-08 15:23:29
5
lala91 :
klo abis marah atau nangis. energi lngsung habis dan gk mau ngpa"in seharian. maunya rebahan aja di kasur udh smpe pagi. hahahahha😂
2026-08-12 02:22:27
3
Libra74 :
Fakta, Libra Oktober 🥰
2026-08-08 09:40:56
1
Rizky :
aku juga libra pertengahan tgl lahirku
2026-08-10 13:40:19
1
Andrian Raffasya :
bener bngt
2026-08-08 10:58:14
1
TinaRani :
mknya aq mending diem klo lg mrh, dan jgn sekali2 nnya "knp?" bisa mancing singa yg lagi tdr. mulut ga bakal berhenti sumpah serapah, sbnrnya nahan marah tuh cape, tp klo diluapin lbh cape😌
2026-08-12 03:33:29
1
auuvie :
bener lagi, gue kalo udah marah mulutnya kaya setan
2026-08-10 02:05:28
1
yyh :
libra hadir
2026-08-10 16:40:05
1
er_yn miree :
libra lebih garang dari kucing garong.. 😅😅 kalau baik nya jangan ditanya sampai bablas.. 🥰🥰
2026-08-10 10:18:49
1
💕NuKe💕18_0710💦LIBSA💦💯🔥 :
benr bngt aku klau udh mrah nangis bawaanx..libra Oktober hdir
2026-08-08 08:56:11
2
maria pare :
Ribut itu buat qu capek sekali dan habis energi qu, buang2 waktu
2026-08-10 04:12:23
1
Cintoqamiqo :
benar semua, Libra itu gak mau ribut n ribet...
2026-08-25 16:52:56
0
itsmeRe :
yes libra wokeee bgt 🤣🤣
2026-08-22 05:17:12
0
merry hutabarat :
bnr banget 😳
2026-08-21 17:06:40
0
To see more videos from user @akasia_78, please go to the Tikwm
homepage.