Enak bgt tau liat dia dance 🫶😭 hentakan nya ngena bgt
2026-08-08 14:18:48
811
outfitceco :
dancenya comeback❤️🔥💯
2026-08-08 09:43:02
248
Xyn_Ly :
flawless banget gerak tubuhnya nggak selalu di pinggul pinggang bahu ke leher semua dance nya tampak hidup dengan poppingnya jadi lebih bagus,terus seperti ini ya Yeon 🥰🥰🥰
2026-08-08 11:19:46
250
hikmaa :
Ahyeon dance comeback 🥰
2026-08-08 14:52:33
53
sky_moon259 :
the popping dance skill is so insane
2026-08-28 12:24:41
6
---+? :
her body 😱
2026-08-09 15:47:54
11
u. :
MANTAAAPP BANGETTTT
2026-08-08 13:43:30
18
𝙰lᧉ𝘹𝜄𝗌 :
I'm returning, my Ahyeon, with 100% energy. 😍💗💘🥺
2026-08-19 20:02:11
4
baby z😘 :
suka banget ama dancenya🥰
2026-08-08 12:19:40
38
Nisaa :
love this ahyeon energy
2026-08-09 04:31:43
2
ديتا :
semua cantik tapi kenapa ya setiap liat ahyeon itu kaya suka aja