@jstfriendkojtuhcinta: #real #relatable #xyzbva #4u

jstfriendkojtuhcinta
jstfriendkojtuhcinta
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 11:42:46 GMT
745360
171316
340
15815

Music

Download

Comments

oneday..39
୨ৎ :
jangan sepelein komunikasi plis
2026-08-13 11:39:38
1567
gusznichol
.? :
tenang aja, klo emng dia mau sma lo psti dia usahain semuanya
2026-08-12 21:41:53
485
chcikhay
bukancika :
ga ada komunikasi , buat tlpon/vc pun cumn bbrpa detik lngsung buru" pngin ini lah itu lah:')
2026-08-13 18:05:00
17
achacmdlv
p ini ácha :
takut ah
2026-08-12 13:54:33
81
syahrezi.maulana
rxzyy :
perasaan gw saat ini cuma bisa yaudah lah
2026-08-14 23:16:02
139
bungamatahariii230713
bungamatahari🌻🤍 :
lucu ya pada nge tag, aku gengsi buat nge tag dia wkwkwk😀
2026-08-12 13:53:40
79
sweetly_dindaaa
⃟ :
izin tag
2026-08-13 07:11:27
11
seffectiveclass_7.5
seffective_7.5 :
tau ah komunikasi aj susah
2026-08-13 08:33:06
6
vyucpp_ezz
𝘺 :
satu hal yang paling aku ga suka itu di cuek in
2026-08-13 14:11:38
15
i_middle.child
boru tambunan :
orng² pada tau kan KOMUNIKASI?
2026-08-15 12:13:09
7
nabila.syahputri83
~bila suka mie ayam🍜~ :
lagi di fase ini bngt
2026-08-18 10:41:32
5
ch0colatews_
alyaa :
ga repost, tapi aku disini
2026-08-13 03:00:42
13
kinongg9
kinongsukabiruu💦🩵💙 :
kisah aku banget ini mh
2026-08-12 15:00:31
11
pallentinaa_
𝓥 :
tapi di kamu semua yg aku gasuka,semua aku normalisasikan
2026-08-13 14:49:30
8
nonaktif997
. :
kalo komunikasi nya aja susah gimna mau saling ngertiin,kalo komunikasi nya ancur ya hubungannya juga ikut hancur ☺️
2026-08-20 15:32:09
3
agungzzz_23
okem :
cuma cwo yang gila komunikasi, bukan cwo yang gila cwe kok 🫠
2026-08-20 13:13:42
1
zallforever_
ZallVerlyon :
gua cuek karena sakit hati, dan mau dia engga sadar BAHKAN DIA SADAR PUN, ga ngerubah apa apa, dan tetap melakukan hal yang sama setiap waktunya, apa itu suatu hal yang bisa menyakini diri gua sendiri kalo komunikasi itu penting ?
2026-08-14 13:42:47
5
pijohhh1
Pijohhh :
ok
2026-08-13 08:12:08
3
sukaastroberi2
anisaaaaaa :
klo gini gimana ka?
2026-08-19 14:49:41
4
pinawww53
ܓܓܛܓ :
satu hal yang paling aku ga suka itu di cuekin. kalau emang sibuk, yauda bilang aja. kalau lagi ga mood ngobrol,bilang aja. kalau udah bosen atau ga mau sama aku lagi, ya tinggal BILANG. intinya KOMUNIKASI
2026-08-15 14:44:50
3
ftaev16
⋆𑣲faaa :
meskipun gue salah bilang jangan diem aja jdi gue kan gatau ya salah gue dimana
2026-08-13 17:30:08
2
t4133k
org asing :
dia mana paham sama kalimat ke gini,yg ada gua frustasi duluan tiap ngejelasin🥰
2026-08-14 22:46:36
1
zhrtlmthiahprtwi__
𝒾𝓎𝑜𝓃𝑔𝑔𝑔° :
katanya "komunikasi itu yg pling tepat"tpi apaaaaaaa whyyy
2026-08-13 15:19:24
1
To see more videos from user @jstfriendkojtuhcinta, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About