@annera09: #HelloTalkFriend #languagepartner #fypシ゚viral

anne
anne
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 12:05:02 GMT
320545
43385
367
360

Music

Download

Comments

lailanuy_
lailanuy_RZK :
untung kakanya pinter kalo aku udah ngang ngong🤣
2026-08-08 22:50:08
2738
dearairaa
Airaa𝄢 :
Sempat panas nih, tp after chat nya bikin “oh, tajem jg kaka ini”
2026-08-08 15:30:24
629
_syifabebannn
🤍 :
agak lain emg😭
2026-08-09 00:48:53
611
brinnnaa0
Ebrinnaaa :
yopo linging yopo linging ~
2026-08-09 14:21:51
264
b3tty_lap3ah
El's.z😎 :
aku gk main apk chating kak, tp punya akun douyin nah dari situ aku perhatiin kolom kmntar postingan yg tntang indonesia bahasannya kalo gk ngmongin mahar cwe indo ya tntang "tragedi krusuhan 98" bhkan wrga kita dikatain monyet😅
2026-08-09 07:04:49
235
chhaewoo
baby chae. :
Tiongkok!? jadi inget video ini 😭
2026-08-09 23:33:40
32
canyoujustshutthefckof
Manageez :
menuju Indonesia lantam 💜
2026-08-10 04:19:32
74
itssmelia0
นารา :
kita cantik gyusss.wajar menuntut banyak😜
2026-08-14 10:56:52
7
sapiyou
sapiyou :
dapur mbg suruh tutup dulu biarkan kakak ini memasak 🔥
2026-08-08 13:37:11
61
xxx457697
xyoun :
please buat kalian yg kenal org luar negeri jangan ceritain hal2 sedih yg ujung2nya minta duit. kalaupun kalian dikasih tanpa minta usahain jngan terima, itu kalian di tes doang nnti kalian dicap cwek murahan dan pda akhirnya negara kita yang malu.
2026-08-09 00:11:36
33
rukaaaa44
Lunatic🎀 :
lantam kali kk, kerennn 🔥🔥
2026-08-09 13:16:18
10
fahriyah482
Fahriyah :
kalo di aplikasi aku ga ada sih yang bilang begitu tapi hanya bilang wanita Indonesia maharnya lebih murah, saat dia tanya mahar aku berapa dan aku bilang seperti di pesan itu, dan aku bilang aja 100 juta🤣🤣🤣🤣
2026-08-09 00:49:06
63
nameaku23
n :
daaammmmm
2026-08-08 12:41:11
35
aulll2605
au :
demmmmmmm
2026-08-08 12:37:16
8
xingxing4305
xingxing :
liat ini aku chatan di wechat, FYI ini temen gua bukan pacar atau apapun ya dan gua gk pernah bilang suka ke dia, gua juga gk pernah minta apapun sepeserpun, chatan aja kalau gk dia chat gk akan gua chat duluan. But tiba-tiba dia bilang gini cuma gara-gara gua bikin status "apa gua cari sugar daddy aja ya?". Terus bawahnya dia bilang " harus gua buktiin ke lu kalau gua kaya?" terus gua cuma bilang "gk usah, gk perlu", terus dia bilang " lu punya pacar berapa?" gua kan emang gk punya jadi gua bilang "ga ada" terus dia bilang "i'm here for you" yaudah gua bilang "thanks". padahal gua gedek bgt.
2026-08-12 23:50:03
17
To see more videos from user @annera09, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About