@tnapieee: According to the staff, it’s actually a barista drink. We can use white chocolate sauce instead of Splenda. It’s pretty good, especially considering it’s a low-calorie drink! ☺️ ₱165 for a tall drink. ☕️ ✨ #coffee #starbucks #tiktokviral #fyp #foryourpage

Christina 🌼
Christina 🌼
Open In TikTok:
Region: PH
Saturday 08 August 2026 12:43:49 GMT
24382
358
30
80

Music

Download

Comments

usertfghtrdsd67334
usertfghtrdsd6733460 :
Splash of non fat instead of breve mas mababa calorie.
2026-08-13 05:41:32
3
_.hari_
javiera⁷ :
what is breve???
2026-08-09 03:59:04
0
ms.kuku
ms.kuku :
Hm addtl sa splenda?
2026-08-28 13:09:32
0
r.o.v.i.r
rovir.not.rover :
If you happen to visit Starbucks Reserve, try nyu din po ung Barista Drink Reserve nila.
2026-08-17 04:54:58
0
pinedabataconlinediary
Pineda-Batac Online Diary :
If will put wcm how many pumps po dapat?
2026-08-09 14:13:56
1
anneeyeonngg
A :
Bakit yung sayo puno pa din? Hahaha nung nag order ako recently, mejo half lang sya dahil ganon daw pag no water
2026-08-10 23:44:06
2
jonahmiraflor
Jonah Marie :
Yes is that Barista Drink 😍
2026-08-13 01:40:06
1
ipokemontoo
iTech Finds :
So how many calories daw?
2026-08-12 13:11:52
0
valmoneuli
ValMon EuLi :
Di masarap gamit splenda
2026-08-12 15:35:40
0
To see more videos from user @tnapieee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

🦋: fan latter tuh bener bener jadi penyemangat banget 🦋: ㅜㅜㅜ 🦋: padahal udah lama ga ngecek 🦋: beneran nyembuhin hati banget, gila 🦋: ga bakal ada alasan buat sedih lagi sih  🦋: beneraan deh, seriuss 🦋: makasih banyak yaa, maaf ya belum bisa ngasih like disemua fan latter kaliaan 🦋: beneran 🦋: huffttt 🦋: ngerasa bersalah banget 🦋: semoga setidaknya melalui pesan ini, kalian bisa paham ya sama perasaanku 🦋: beneran deh kalian tuh, baik banget cara sukanya sm aku 🦋: bikin aku gila 🦋: aku harus bales pake apa coba buat kalian 🦋: beneran makasih bangeett 🦋: kalau nanti ada yg perlu dirayakan atau momen khusus, aku bakal terus ngasih sesuatu ke kalian tanpa ragu 🦋: aku beneran suka bgt sama waktu kayak ginii 🦋: baca bacain fan latter jam segini 🦋: ㅋㅋㅋ 🦋: emang bukan sok sentimental/puitis tapi emang seneng aja 🦋: seneng deh klo fisik sm mental sama sama sehat 🦋: gara gara itu aku mikir
🦋: fan latter tuh bener bener jadi penyemangat banget 🦋: ㅜㅜㅜ 🦋: padahal udah lama ga ngecek 🦋: beneran nyembuhin hati banget, gila 🦋: ga bakal ada alasan buat sedih lagi sih 🦋: beneraan deh, seriuss 🦋: makasih banyak yaa, maaf ya belum bisa ngasih like disemua fan latter kaliaan 🦋: beneran 🦋: huffttt 🦋: ngerasa bersalah banget 🦋: semoga setidaknya melalui pesan ini, kalian bisa paham ya sama perasaanku 🦋: beneran deh kalian tuh, baik banget cara sukanya sm aku 🦋: bikin aku gila 🦋: aku harus bales pake apa coba buat kalian 🦋: beneran makasih bangeett 🦋: kalau nanti ada yg perlu dirayakan atau momen khusus, aku bakal terus ngasih sesuatu ke kalian tanpa ragu 🦋: aku beneran suka bgt sama waktu kayak ginii 🦋: baca bacain fan latter jam segini 🦋: ㅋㅋㅋ 🦋: emang bukan sok sentimental/puitis tapi emang seneng aja 🦋: seneng deh klo fisik sm mental sama sama sehat 🦋: gara gara itu aku mikir "ternyata udah bener keputusan ku pilih kerja ini" 🦋: seriuuss 🦋: semoga sehat sehat dan panjang umur trs ya kalian 🦋: 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 🦋: kalau minta kalian buat suka sm aku untuk waktu yg lama, takutnya malah jadi beban buat kalian 🦋: yang penting klian tetap sehat dan hidup bahagia aja, setidaknya khusus buat penggemarku 🦋: paham kan maksud ku 🦋: jangan hidup demi aku, tapi demi dirimu sendiri 🦋: karena aku mulai sadar sama sesuatu yg dalem bgtt 🦋: mungkin karena udah masuk ke dunia kerja 🦋: udah banyak bgtt dapet pelajaran hidup, rasanya udah ngejalani hidup kedua kalinya 🦋: jujur mindset ku sekarang udah sehat bgtt kok 🦋: gak gampang marah, ga sedih juga klo ada orang yg ngomong aneh aneh, tinggal lupain aja besoknya dan yaa udah hidup santai aja gitu 🦋: bener bener udah sampai di titik itu aku 🦋: udah berada di level tertinggi kedewasaan mental 🦋: bagaimana pun 🦋: aku pergi dulu ya... 🦋: tidur yang nyenyak malem² tiba tiba diajak deep talk😭😫 gimana ga makin kecintaan sm dia🩶🤎 #haruto #treasure #teume

About