@netizenspace: Fakta Pahit Laki - Laki Setelah Menikah, Mungkin ini bisa jadi alasan Kenapa banyak Bapak - bapak di luar sana hanya duduk Diam dan Melamun @kuliahbsiaja #MenangSebelumLulusXMudaCumaSekali#UBSIxOgutTB BZ-2026-5E4157

Netizen Space
Netizen Space
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 14:56:37 GMT
103193
4589
53
759

Music

Download

Comments

arumino_16
HideMe :
udah di turutin udah di ikutin tetap salah,dan itupun jika pernah membuat salah selalu di ungkit
2026-09-02 04:25:37
5
kertas.k0s0ng_
Kertas Kosong :
kadang kami mengubur mimpi2 kami saat kami mulai menafkahi 😄
2026-09-02 06:30:16
2
becky.andrianus
Becky andrianus :
buat para ayah yg ad didunia ini sehat2 yh kalian.. kalian luar biasa😁
2026-09-02 06:59:37
4
joung.hy
Joung Hy :
bener bang tapi hanya sedikit perempuan yang mengerti begitu beratnya jadi seorang laki".
2026-09-02 08:13:54
1
ayie5311
Ayie :
lelaki dan perempuan sama je.masingx ada kelemahan dan kehebatan
2026-09-02 08:49:14
0
eaz022015
Eera :
Emang jd perempuan gimana coba? Jangan terlalu di ini in deh
2026-09-02 09:10:55
0
kikiindah21
kiki indah :
ga usah didramatisir, jadi perempuan juga sama beratnya kok, dari masih gadis sudah disuruh pandai pekerjaan rumah, kalo enggak pasti dicibir, apalagi kalo udah nikah semua jadi salah perempuan, anak sakit, rumah berantakan, anak ga berprestasi, uang suami kurang, suami kurang terawat, semua salah perempuan, suami cuma dituntut 1 yaitu bekerja, kalo sdh ada pekerjaan ya aman2 aja walaupuuunnn hasilnya ga cukup, tinggal perempuannya yang disalahin karena kurang bersyukur 🤣🤣🤣
2026-09-02 08:43:34
0
fdputraaa_
Pria Dewasa 🐤 :
Untuk lelaki, Menikah bukan sekedar menafkahi.
2026-09-02 05:31:40
1
12_riska7
Riska_Raihan :
wanita juga sama
2026-09-02 05:52:41
0
ariakbar1302
3Ar collect :
jangan terlalu didramatisir bro ah,biaya ajh,semua emang ada wktunya, waktunya kerja ya kerja, wktunya keluarga ya keluarga,dan waktunya mee time ya mee time,dibikin simple ajh hidup mah,jngan nakut2 in orang yg belum nikah 😂😂
2026-09-02 08:20:38
0
hasanmalik0305
Mias :
tapi saya setelah menikah istri lebih cape dari lalaki Bahakan lebih lelah segalanya dari pada istri 🥰
2026-09-02 08:35:59
0
onechancebang
sigit :
☺️semangat guys
2026-09-02 07:56:46
0
wiiiinnnnnnn_
helloWin :
omongannya bener bang, aku liat suamiku jg suka kasian. tapi akupun sbg irt juga suka dikasianin suamiku, krn ketempelan 24/7 2 anak laki2, hrs rela ngelepas karir yg ckup oke smpe sering mendem keinginan krn keterbatasan ekonomi
2026-09-02 08:21:36
0
401chyd
teptep jidat :
eits...itu bukan beban, itu adalah ibadah yg Allah sgt suka ketika lelah kita lillahi ta'ala
2026-09-02 08:45:43
0
ellanurhamidah
wino ardian :
mertua bukan bro,mertua tanggung jawab anak kandung laki2nya
2026-09-02 07:31:03
0
nisa.gcul
Anisa :
laki laki itu hidup untuk menghidupi🥹
2026-09-02 07:45:14
0
miuuun21
Tri rinaldy :
Mudah-mudahan selalu tidak lelah diperjalanan yang sebentar ini amiin 🤲
2026-08-31 11:50:32
0
syaifulrhamadhan
Es Teh Manis :
🥺apalagi ditambahi anxiety...
2026-09-02 06:15:00
0
resky.agt
Res. :
🔥
2026-09-02 06:59:49
0
harukaa008
Haruka :
deskripsikan menurut mu dari sisi perempuan bang
2026-09-02 09:01:29
0
endangsriani03
endangsriani03 :
realita ga gitu bro
2026-09-02 09:24:10
0
suasana.kampung02
Suasana Kampung :
mertua bukan tanggung jawab kita. tanggung jawab suaminya .anak laki lakinya..
2026-09-02 07:29:57
0
gun.gunara8
Gun Gunara :
lahir, bekerja, mati
2026-09-02 07:16:24
0
zotta2000
vad lee :
soasialnya bro
2026-09-01 11:07:02
0
To see more videos from user @netizenspace, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About