@ainaniaku: Noh dia yg kaya raya dan tampan bersertifikat aja ada waktu ngabarin sambil makan 🙂‍↔️ [Taehyung Live weverse update] #v #kimtaehyung #taehyung #taehyunglive #weverse

Ainaniaa
Ainaniaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 August 2026 21:01:26 GMT
41619
3577
103
302

Music

Download

Comments

harty07_
botolyakult :
maaf tapi mirip 😭😭💜
2026-08-08 23:54:37
105
sofvkth4
Vsofie :
mukanya malah kaya awal debut ga siihhhhhh😭
2026-08-09 03:45:47
48
nani70637
Na Ni7063 :
Cuman ngabarin kalau dia tidur nyenyak💜
2026-08-08 23:32:00
8
munyin19
Dara :
Matanya lucu bnget bru bngun tidur🤏🏼🤏🏼
2026-08-09 01:26:19
12
itaarmyjk97
itaarmy-nunajk97 :
mereka random banget,ga jaim nunjukan ke Army tingkah plenger dan apa adanya,live rambut acak²an,live sambil mabora,live sambil tidur jadi berasa VC sama seseorang yg udah dekat kayak teman akrab,kayak pacar aja dan mereka kayak anggap Army teman mereka,seseorang yg hrs mereka kabari...sehat² V,bontot dan hyung² mu ya
2026-08-08 23:40:00
16
chsyjy__0
nea𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
acak"an bgt tapi ttep ganteng😭🫰
2026-08-08 23:42:07
14
w_ang85
Riannah_V🎧 :
dia tidur sampe muter kayak mana tu rambut sampe kayak gitu
2026-08-09 05:51:16
2
n4pas_
manusia. :
kan kan kaann semua tergantung prioritas, yg bersertifikat + bener² sibuk aja masih bisa ngabarin, lah yg bisa digapai sok² sibuk kebanyakan tingkah trs sama bilang "maaf ya aku bener² sibuk hari ini, kayaknya besok gabisa ngabarin deh soalnya sibuk banget" prettt sekali lagi preettt
2026-08-09 04:14:35
4
thathakim07
thathakim07 :
rambut berantakan aja ganteng😘🤭
2026-08-09 07:35:20
0
devitaapril00
Devita April :
maaf my rambut nya abis ku Jambak" semalam 😂
2026-08-09 14:28:57
0
nofia_hinata
𝒴𝑜𝓊𝓇 𝒷𝑒𝓁𝑜𝓋𝑒𝒹🪽 :
2026-08-09 07:02:33
1
amorvipink
ChloeAmorvi :
taehyung itu memang laki laki terbaik, mau sesibuk apapun akan tetap kasih kabar, berbeda sama laki laki pada umumnya
2026-08-09 06:15:20
0
usernamebatuuuuu
🗿 :
emang ga ada malunya sama sekali, senyaman itu dia sama kita my🗿
2026-08-09 05:18:39
1
keenan.mz
K E E N A N :
semakin yakin kalo dia itu manusia
2026-08-09 07:02:25
0
mg.nw
Mg Nw :
dia kalo live dimana siiii 😭
2026-08-09 08:29:09
0
eka23gemini
aiiuEka💜💜💜 :
mas ayo mas pulang 😭😭
2026-08-09 04:03:51
0
pencintamatcha07
she :
gue ketinggalan anjir,ketiduran tadi malam😭😭
2026-08-09 03:27:19
0
minrya0905
MinRyea⁸⁶⁹³ :
ky baju suami aq😌
2026-08-08 23:22:52
1
akudiammmmmmm
akudiammmmmmm :
Sayang banget daahh
2026-08-09 06:59:31
1
paasukamatcha_04
Thv★ :
izin ambil vt boleh gaa kak, dh paket lngkp
2026-08-09 12:08:05
1
bulletproofarmy4bangtan
💜💜<-Army->Bangtan💜💜 :
BTS gak ada alesan buat gk ngasih kabar ARMY ya.... mau bangun tidur, mau mandi kek, sampe ngelipet semvak pun pasti berkabar😁
2026-08-11 02:33:19
1
To see more videos from user @ainaniaku, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About