pasti skrg p'mhok kerjanya udh enak jd headcheff di hawaii trus nong day jalanin toko bukunya dr jauh karna ikut p'mhok ke hawaii, god i miss my mhokday sm 🥺🤍
2026-08-09 14:03:57
711
kyaonmywall :
kira kira sekarang mereka lagi ngapain yah?🙁
2026-08-09 11:13:55
1009
alea🍓 :
KANGEN BGT SM MHOKDAY WJDJWHSJWJEJSJJWSJJW🥺🥺🥺🥺🥺
2026-08-09 06:52:34
116
Edeldias :
Series yang tiap episodenya aku nangis. Mereka sedih aku nangis,mereka bahagia aku tetep nangis🥹🫂
2026-08-10 14:53:52
145
mint🦭 :
series paling gua cinta ❤️
2026-08-09 11:52:43
51
lunarrr :
aduh lagunya🥺 match them so well🥺
2026-08-09 14:27:36
16
nda :
editan sebagus ini gabisa gue pamerin 😔
2026-08-10 22:07:27
7
jeminay♊ :
BARU SELESAII GUA GAMON LANGSUNG YA TUHAN😭😭😭😭 GUA CINTA JIMMYSEA GUA CINTA MHOK DAN DAY 😭😭😭😭
2026-08-31 13:49:13
1
nissa :
kan kangen rewatch ahh😭
2026-08-09 10:52:43
23
"duang,be gentle" :
SERIESSS PALING INDAH DI GMM
2026-08-10 09:04:44
17
:
kangenn pertama kali nonton series inii🥺❤
2026-08-14 04:00:50
10
อาร์ดินีวี :
apakah harus rewatch lagi?
2026-08-18 02:51:31
6
Srh :
sebagus ini ga bisa gw storyin😭😭
2026-08-09 15:17:08
3
na :
duh habis selesai in series ini ga mood nonton series lain:)) ga ada yg sebagus LT
2026-08-09 23:42:12
8
sha :
kangen mhokday.. rewatch ahh
2026-08-09 11:06:22
3
Rii•` :
ga mungkin ga nangis nnti nih series
per eps sll dibikin nangis mulu
2026-08-11 02:07:21
1
chibel :
indah bgt series nya mereka ini, suka bgt rewatch🫶😍
2026-08-10 14:30:34
1
To see more videos from user @cebangopee, please go to the Tikwm
homepage.