waktu pertama kali kita ketemu, aku ga berminat untuk jatuh cinta,just to be friend,tapi waktu itu kamu keliatan baik dan lucuu bangett, sampe aku ngerasa "i think he opened my heart" dan tanpa aku sadari, rasa ini tumbuh
2026-08-30 08:28:29
5
always•zhwaa🕷 :
Podo ngetag yang e kabeh ngene
2026-09-01 07:01:24
0
ZUWAN SEPTIAWAN :
anjir keblabasan cok😭
2026-08-26 18:12:57
0
intan nhnh :
@✨laura🪼
2026-08-25 14:33:47
0
:
youre seriously @Z1CK..
2026-08-29 17:10:19
1
nuynnc :
@raa @ig: shara_@💤
2026-08-30 10:04:33
1
ig:ilamm_79 :
@Dell
2026-08-30 07:48:38
0
Ikiw Maulana :
@via inces liat ini ces
2026-08-30 15:12:28
0
Sekawan_5 :
@comel🥰
2026-08-28 13:01:52
0
ADRIANSYAH :
💪💪💪
2026-08-26 12:02:32
0
-onlyhamm :
@sasaputtttttt
2026-08-26 11:29:33
0
mengg_046 :
@Nitaa
2026-08-25 15:56:59
0
𝙎𝙝𝙞𝙧𝙤𝙠𝙤 𝙝𝙞𝙨 𝙬𝙞𝙛𝙚 :
@princess BTS🐦
2026-08-31 16:02:25
0
@cvyg`six_ :
@Lineee Alinee
2026-08-18 07:30:13
0
akujugagtw :
waktuuu pertamaaa kaliii kitaaa
ketemuuu,akuuu gaaa berminatt
untukk jatuhhh cintaaa,just want
to be friend,tapiii waktuuu ituuu
km keliatann baikk dannn lucuuu
bangettt sampeee akuuu
ngerasaaa "i think he opened
my heart" dann tanpaaa akuuu
sadariii,rasaaa iniii tumbuhh
2026-08-21 16:40:18
2
To see more videos from user @theycallmenaell_13, please go to the Tikwm
homepage.