@yuudzslebew: freefire 2021 in 2026, btw ada yang tau nama event kolaborasinya? info saluran dibayo #ffbetaold #jekxproject #fyp #yuda99yt #freefireindonesia
era era nya gw aktif main epep sambil nyolong wifi tetangga 😞😹
2026-08-09 12:06:32
75
AMURE.SAYANG :
kangen banget ff old jir 🗿
2026-09-04 02:35:09
2
🐉 :
ternyata gw main udah 6 tahun
2026-08-11 08:28:29
19
@rexs :
eilitpas terahitu
2026-08-11 01:27:46
2
Bumblebee🤓 :
nyesel gk gw rekam dulu🗿
2026-08-09 14:52:53
15
Qurtubi Racuzs68 :
ni 🥹
2026-09-01 07:21:05
0
PTGB :
2026-08-14 14:54:45
6
76 🍎 :
ff max apaan dah kek gitu jir
2026-08-12 01:48:04
3
BUBUR-hayam.com :
ini era gw main waktu itu gw pake Infinix smart 6
2026-08-09 11:46:19
4
R҉҉e҉҉z҉҉k҉҉y҉҉ :
itu bukan ff asli, saoalnyaa klo ff dulu bukan di pencet loginnya tapi di tahan
2026-08-12 05:43:11
3
dafii fouryuoo™ :
era Golkar lebih seru di banding sekarang
2026-08-11 12:49:14
0
ᵖᶦ 𖨆 :
ingt bgt main br cuman bwt mulung dm, dan suka liat papan nama di loby br, ternyata uda brpa thn yg lalu 😞
2026-08-11 13:42:21
2
-nhmenbogen🪬- :
8 th besar bersama game ini
2026-08-12 13:53:56
2
Ardi :
bang persi yg koleborasi samawinterlwn
2026-08-24 08:11:03
2
JuNa | TDF :
mengingat masa lalu rasanya sedih😭😭
2026-08-11 10:04:12
1
ۦۦ :
GEN ALPHA MANA PAHAM🤣
2026-09-05 08:53:07
1
🪐🎑𝘼𝘽𝙕𝙕𝙕𝙕_BAE🌠⭐ :
andai kulgar gk di pecat😞
2026-08-09 14:24:58
4
𝘼𝙆𝘽𝘼𝙍[|]♠ :
i-i-itu kan even belacau dan even kobra dan even winterlans di masa old nya☠️☠️☠️☠️jadi keingat masa masa itu jadi pengen balik ke ff old soal nya di even belacau di sana lah banyak kenangan yg aku simpan😞😞😞🥲🥀
2026-08-12 06:41:21
0
VISHWA_ _❤️🔥 :
free fire😭
2026-08-18 14:05:46
0
? :
lagu sad gw dulu🗿
2026-08-12 07:47:25
0
akuajatitik.🇹🇼 :
Msi pd inget ini?
2026-08-12 00:49:39
1
To see more videos from user @yuudzslebew, please go to the Tikwm
homepage.