@lams_kuy: Lebih suka KRS yg udh di paketin

Lamskuy_2nd
Lamskuy_2nd
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 09 August 2026 08:14:24 GMT
109703
9306
237
320

Music

Download

Comments

keykeianachara
key :
Krs paketan sampe skripsi😭
2026-08-09 10:05:04
318
reynataamelia0
reynataamelia0 :
alhamdilillah di kampusku udh dipaketin dr awal semester sampe semester akhir
2026-08-09 14:09:38
130
nurilhilma1
Nuril Hilma :
War KRS sebenarnya War kelas yg ada dosen yg baik. Misal ini ada 2 kelas, sama-sama matkul kalkulus, 1 yg killer 1 yg baik lah. Ya war kelas yg dosennya baikkan
2026-08-09 11:25:26
53
radfzz
kszaa :
dipaketin bang dari sem 1
2026-08-09 09:39:18
17
axhey._
Ann :
gua yg di paketin smpe lulus Bhwahahaha
2026-08-09 09:17:31
4
dila_yaaa
Dilaya :
war dulu!! baru bukaan semenit aja udah penuh ka, alhasil kebagian sisaan
2026-08-09 15:40:09
3
rratau21
. :
semester 1 and 2 dipaketin semester 3 dipaketin 7 matkul yang 1 matkul war, btw serasa war konser bangtan🥰
2026-08-09 13:53:23
2
mbrutt14
wang pa tan :
kalo war krs gini berarti tmen kelasnya beda beda trs dong?
2026-08-09 16:44:32
1
rhosae79
rhosae :
semester 1 di paketin, semester 2 war, jujur feel war krs tuh bikin susah tenang karena takut gak kebagian mk yang di tuju karena kuotanya sedikit dan apalagi kalo sistem dari aplikasi kampusnya gak kuat sama banyak yang akses😔
2026-08-09 12:26:02
7
nurdin79367
Nurdin :
war dari semester 1 🙂‍↕️
2026-08-09 09:45:57
3
crp2342
crikap1 :
di kampus aku udah di paketin tapi kalau jadwal krs kita tinggal pilih2 aja sesuai sama seperti kurikulum yang di kasih pihak kampus sih
2026-08-09 12:46:26
1
vincent_alexander40
Ares ganteng :
kalau gua gak war tapi gak paketin juga, jadi ya cuman tinggal pilih aja
2026-08-09 23:22:04
0
vavayaya323
pebb😜 :
sama kak, 1 2 paket, 3 keatas WAR.. dan klo sementara 5 keatas jadwalnya banyak yg bentrok.. heem tiap KRS ada aja gebrakannya dag dig dug
2026-08-09 08:34:14
6
dwonaaa_15
D :
war teh maksud nya apa
2026-08-09 13:16:03
3
ryannnn314
Ryan :
Sistem blok🥰
2026-08-09 08:23:23
2
marthariee
just tha ࣪ ִֶָ☾. :
dipaketin sampe lulus kak
2026-08-09 09:58:45
1
ryzuuxml
Ryzuuuxyz :
beuhh lu stanby jam 12 malem sampe subuh yg di war itu pilih sendiri,matkul, kelas+jam
2026-08-09 13:32:53
2
wshaka1
Wshaka1 :
War krs nyari jam yg paling enak tiap harinya + WAR tempat KKN 👀
2026-08-09 10:59:26
1
annisa_0061
idk. :
udah di paketin
2026-08-09 09:06:34
1
me__elz
Elizabeth Nandha :
dipaketin sampe lulus
2026-08-09 09:04:51
1
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About