alhamdilillah di kampusku udh dipaketin dr awal semester sampe semester akhir
2026-08-09 14:09:38
130
Nuril Hilma :
War KRS sebenarnya War kelas yg ada dosen yg baik. Misal ini ada 2 kelas, sama-sama matkul kalkulus, 1 yg killer 1 yg baik lah. Ya war kelas yg dosennya baikkan
2026-08-09 11:25:26
53
kszaa :
dipaketin bang dari sem 1
2026-08-09 09:39:18
17
Ann :
gua yg di paketin smpe lulus Bhwahahaha
2026-08-09 09:17:31
4
Dilaya :
war dulu!! baru bukaan semenit aja udah penuh ka, alhasil kebagian sisaan
2026-08-09 15:40:09
3
. :
semester 1 and 2 dipaketin semester 3 dipaketin 7 matkul yang 1 matkul war, btw serasa war konser bangtan🥰
2026-08-09 13:53:23
2
wang pa tan :
kalo war krs gini berarti tmen kelasnya beda beda trs dong?
2026-08-09 16:44:32
1
rhosae :
semester 1 di paketin, semester 2 war, jujur feel war krs tuh bikin susah tenang karena takut gak kebagian mk yang di tuju karena kuotanya sedikit dan apalagi kalo sistem dari aplikasi kampusnya gak kuat sama banyak yang akses😔
2026-08-09 12:26:02
7
Nurdin :
war dari semester 1 🙂↕️
2026-08-09 09:45:57
3
crikap1 :
di kampus aku udah di paketin tapi kalau jadwal krs kita tinggal pilih2 aja sesuai sama seperti kurikulum yang di kasih pihak kampus sih
2026-08-09 12:46:26
1
Ares ganteng :
kalau gua gak war tapi gak paketin juga, jadi ya cuman tinggal pilih aja
2026-08-09 23:22:04
0
pebb😜 :
sama kak, 1 2 paket, 3 keatas WAR.. dan klo sementara 5 keatas jadwalnya banyak yg bentrok.. heem tiap KRS ada aja gebrakannya dag dig dug
2026-08-09 08:34:14
6
D :
war teh maksud nya apa
2026-08-09 13:16:03
3
Ryan :
Sistem blok🥰
2026-08-09 08:23:23
2
just tha ࣪ ִֶָ☾. :
dipaketin sampe lulus kak
2026-08-09 09:58:45
1
Ryzuuuxyz :
beuhh lu stanby jam 12 malem sampe subuh
yg di war itu pilih sendiri,matkul, kelas+jam
2026-08-09 13:32:53
2
Wshaka1 :
War krs nyari jam yg paling enak tiap harinya + WAR tempat KKN 👀
2026-08-09 10:59:26
1
idk. :
udah di paketin
2026-08-09 09:06:34
1
Elizabeth Nandha :
dipaketin sampe lulus
2026-08-09 09:04:51
1
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm
homepage.