@jojoandclaire: GERCEPP ‼️ UDH MAU ABIS SISA DIKITT 😱 buruan ges kpn lg beli blush goute dpt cushion, mana bisa pilih shade & tipe cushion woy #goute #makeup #promo #blush #cushion

jo & claire ˚⟡˖ ࣪
jo & claire ˚⟡˖ ࣪
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 09 August 2026 09:17:22 GMT
1863732
15500
49
787

Music

Download

Comments

crancys
nanaymatcha :
beneran dapet dua ga si guys? 😭
2026-08-18 04:33:29
286
matchachuu04
porrcutee :
ga bisa milih shade nya
2026-08-25 15:40:35
12
kaiumaniss_
kaiumaniss :
Bisa pilih shade ngga ya?
2026-08-27 18:59:18
0
teuapalngarann
husenn ucen :
guys shide buat yang kulitnya kuning langsat tapi naik 10 level itu cocok yang mana shide nya
2026-08-22 05:50:20
20
mtiyayaa
yaya :
blushnya bagus + awet banget parah setaun ada kayanya ga abis abis
2026-08-25 14:48:21
3
cyntiaakunkesekian
tiaa dipanggil nengokk :
cushion yang dwi buat kuning langsat shade brp ya?
2026-08-24 10:42:34
1
yuttasayankmieayam
ælūňaa'2-5-12 :
plish mau tp gatau shade nya..
2026-08-25 14:47:07
2
ntasyaa_6
ntasystore :
affiliate pemula pasti di fb kok❤️‍🔥✨
2026-08-28 13:03:14
1
limabelasfebuari29
kasiiiii👅 :
bedany Dewy Ama matte apa plis??
2026-08-13 09:27:04
2
fyneshiyyyy
fyneshiyyyy :
bgs goute ak jg pake😁
2026-08-09 11:35:38
10
srisuharsi617
Syafira Haddad :
kulit putih cusion ny pke shade apa ya... yg neon blush ny merah gitu
2026-08-25 11:15:35
0
blue.ocean327
... :
cushionny yg oren bagus banget plis, gw pake btw 😭🫰
2026-08-24 11:52:34
0
yayamy87
yayamy :
cushion yg cocok buat yang tipe kulit cool pkek Dwi yang mana y KK?
2026-08-22 04:02:43
0
dirafii_53
dirafii_53 :
@pija ini yg kaya punya lu gsi ja
2026-08-19 05:38:24
1
nnyw_2713
@nay4luv :
@ea nu na sw kamu ininy
2026-08-23 14:46:49
1
yayaaadhil
Yaa. :
😳😳😳
2026-08-20 00:11:20
0
To see more videos from user @jojoandclaire, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About