@chaestday19512: Maaf kalau belum move on 😭 Nonton lagi untuk kesekian kalinya malah makin kangen ChanRan 🥺 #kdrama #inyourradiantseason #chaejonghyeop #leesungkyung #kdramaedit

Chanzie 🍀🌻
Chanzie 🍀🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 09 August 2026 14:00:21 GMT
60048
2101
71
60

Music

Download

Comments

crozong
Obake :
Kak pls jangan move on. Aku juga sengaja ga mau move on, sampe skrg masih ku rewatch
2026-08-10 03:40:33
16
princessnona272
Rashka :
aku nonton ini cuma sampe eps 8 apa 9 gitu , gak lanjut 🙏
2026-09-03 11:58:51
1
anitaharyani683
tata_ta :
dia itu gak ada orang ketiga, gak ada yg jahat nya tapi sedih dan sakit banget
2026-08-21 10:03:28
11
dianasari2595
Diana sari :
ending nya gimana gaes? soalnya aku berhenti di dua episode terakhir 😭😭
2026-08-21 13:15:51
8
akusaja140325
-aku saja- :
aq blm nonton singkat aja, happy ending/sad ending
2026-09-03 13:43:34
0
sheeano
ru, 멍우 :
di posisi haran sakit, seonu chan juga, tapi lebih sakit yg nonton gamonnya ampe kapan
2026-08-11 15:52:45
14
njltrm
Neno :
nontonnya di mana?
2026-09-02 15:29:35
0
yosi_yuliyanti
Yosi_Yuliyanti :
susah move on dari drama ini🥺
2026-08-22 05:34:45
4
faiqotulhimmah_
F A I Q :
Pengen banget nonton ini tapi kurang suka sama mas kentang
2026-08-22 11:35:57
0
arkha.keyla
arkha.keyla :
walopun aku udah nnton drakor2 lain stelah ini, tp ttep ini drakor terbaik menurut akuu
2026-08-14 08:22:59
4
tia02122
tia :
pliss pada nonton dimana sih
2026-08-21 14:04:45
0
tetirusdianty
tetirusdianty :
kirain pemeran cowok nya bang Ucup kok mirip ya pas adegan nangis itu
2026-08-28 01:02:55
0
mamahmaiii
YUNITA RANI N :
Akuuu juga blm mupon dari drama ini.. baguss😍
2026-08-24 12:54:39
1
dalsujong
KRYSTAL :
yg jadi villain didrama inituh writer-nim nya
2026-08-21 10:38:13
4
akunke_538
AkunKe_5 :
gmn endingnya pemirsa happy / sedih ?🙏
2026-08-21 07:42:54
0
nurdie
Nurdiana :
coba nonton spooky in love kak... biar bisa move on..
2026-08-21 07:24:38
0
susi.novitasari13
Susi Novitasari :
judul pleasee
2026-08-19 15:20:51
0
jielie_101
Jelly :
biasanya aku gak bisa nonton mellow drama 😭tp mereka sukses bkin aku nonton sampe ending 😭😭😭
2026-08-19 08:55:45
3
roiarif
Romega :
Call it Baguus jg kaa🥰
2026-08-19 03:50:57
2
anastasya_tp
AnastasyaTP :
Damn lagunya jd kaya sinetton sctv😭🤣
2026-08-10 02:19:33
2
sapasaja_002
alpukat🥑 :
masih jadi drakor terbaik di 2026 versiku
2026-08-19 03:36:11
2
pohonpear
pohonpear :
pas lagi nangis gitu jonghyeop mirip hyoseop wkwkks dikira adegan dr romantic, sampe mikir perasaan gak ada adegan begini😂
2026-08-19 09:36:33
4
kookie_kim97
🐰KookieKim🐰 :
Seonu Chan 😭😭 kayak orang gila nunggu hari waktu itu akhirnya happy ending In Your Radiant Season 🥰🥰
2026-08-20 14:31:05
4
yyannyourbae
𝐰 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐲𝐚𝐧𝐧𝐲 𓍯𓂃 :
iyrs ni bagus.. dia mcm tkde pun redflag. cuma masing² ada struggle hidup dan jalan cerita masing².. pls tgok
2026-08-19 04:15:16
2
eyen0707
Rin🐼 :
pengen rewatch lagi dehhhhh🥰
2026-08-10 08:37:03
0
To see more videos from user @chaestday19512, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About