sumpah semenjak dewasa mens kok nambah sakit parahhh ya
2026-08-11 16:55:03
135
`Skyzo あ :
katanya khusus cewe boleh ambil cuti haid kak ?
2026-08-09 23:06:19
48
w :
kalo aku jdi kk nya ga kuat😭
2026-08-10 06:04:09
16
ilaaaaaa03 :
pake qlife kaa lumayan buat ngeredain kram, aku kalo lagi kerja suka pake oti soalnya kalo engga gakuat pliss
2026-08-10 05:31:45
22
yuu :
Aku klo haid ampe melilit dan wajib muntah🥲Pernah bgt ampe nangis pas ngasirin gakuat akhirnya pulang naik gojek (((((
2026-08-10 17:50:54
5
Im his :
lebih gakuat KLO nahan berak tapi ps lagi ngolek
2026-08-10 12:03:46
3
sulistyr💅 :
Kita hebat banget kerennnn pkoknya
2026-08-11 08:09:59
1
˚₊‧strwbrrycake.girl𐙚°˖🧁˚ :
kak kerja di Alfamart boleh pake flatshoes hak 3cm warna item ga?
2026-08-13 10:18:59
2
-_- :
minum feminac ka aku juga ngaruh bnget buat ngredain nyeri pas haid
2026-08-11 03:29:08
1
N :
mkin dewasa makin sakit ☺️
2026-08-20 10:57:38
0
. :
prnah kerjaan cm di kasi ngasirin doang krna hri pertama itu😭
2026-08-17 02:05:02
0
strwbrry__girl🍓 :
kan baru kmrn aku gituuu😭 rasanya kek mau pingsan jujur mana sakit poll
2026-08-16 06:39:53
0
hendrian :
bulan nya nggak keliatan ka
2026-08-11 01:36:46
1
✝️ :
kalo aku pas ada tanda” mau haid pastikan mules, aku minumin feminax trs perut aku balur sama minyak telon intinya perut dikasih yg anget” udh agak lega enakan
2026-08-16 04:51:39
0
:
kak perna juga lagi, terus aku ngadu ke cowoku dibilang males, disitu juga aku ngelayanin sambil nangis hehe🥹
2026-08-10 07:00:45
1
Eva Rahmawati :
minum Panadol extra...kasirku klok haid aku saranin minum itu dan yaa emang obatnya bisa buat meredakan nyeri haid
2026-08-11 16:31:40
1
🥐araa :
aku bgt ka semalam😭😭
2026-08-10 03:09:32
0
Jade :
penawaran sambil cekit cekit, mana ga bisa duduk lgi
2026-08-10 10:03:45
1
iskandar@ :
uih teh uih damelna...istirahat....padamelan mah sesah Oge gampang di cari tapi Ari TOS sakit mah...moal Aya NU peduli
2026-08-19 06:22:52
0
mas "R" :
pasti cewe ku kaya gini,kasian dia kerja cape di tambah lagi pms kaya gitu
2026-08-15 20:23:07
0
Yin :
Relate bangett,sampe panas dingin ditoko trus klo pakai ac salah ga pakai ac salah juga buat haid pertama😭
2026-08-15 03:00:55
0
Puttt :
Alhamdulillah hari ini pertama dan pas off😭😭😭
2026-08-14 10:25:36
0
ceyun♡ :
sakit kak, mau nangis rasanyaa😭aku dulu aja sampe izin saking ga kuatnya, tapi gaenak tiap datang bulan pertama izin
2026-08-10 15:31:01
1
🌪️🕊️ :
Kak aku juga lagi ngalamin skrng ga enak bgt, bawaanya pen marah, bad mood buku 🙂 kesian sama orng yg aku bad modd tin
2026-08-14 08:06:42
0
eraa` :
sumpah itu bnr"ga enk,aku stiap bulnan ngerasain ny😔
2026-08-10 04:30:37
0
To see more videos from user @succfyn, please go to the Tikwm
homepage.